BIADAB !! Dijanjikan Dapat Kerja, ABG Asal Wonobodro Batang Digilir Empat Pemuda

Dibaca 20.986 Kali
Pencabulan Batang
Pencabulan Batang

PORTALBATANG.COM, Blado – Pemuda asal dukuh Wales, desa Wonobodro, kecamatan Blado, Kabupaten Batang ini di cokok polisi Polres Batang. Mereka dicokok usai melampiaskan perilaku tak bermoralnya, pemuda biadab ini dicokok lantaran mencabuli gadis dibawah umur didesanya.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengatakan “Saat ini pemuda tersebut sudah kami tangkap dan masih menjalani pemeriksaan mendalam” Rabu (8/2/2017) siang.

Keempat pelaku biadab in berinisial yakni, ZA (27), R (22), TH (21) dan SN (16), modus pelaku memang sangat licik. Pasalnya mereka membohongi korban yang merupakan gadis bau kencur dengan iming-iming akan mendapatkan pekerjaan sebagai PRT.

Pemuda bejat ini melakukan aksinya pada Rabu, 1/2/2017 kemarin sekitar pukul 19.00WIB, pelaku mengajak korban ke rumahnya, setibanya di rumah pelaku korban langsung diberi air, namun korban tidak mengetahui jika air tersebut merupakan minuman keras.

Beberapa tegukan, sang gadis ini pun merasakan pusing dan akhirnya mabuk, seketika itu juga pelaku langsung memaksa korban ke kamarnya dan kemudian melancarkan aksinya.

Setelah pelaku puas, korban langsung diajak ke rumah TH  warga dukuh cantrik, desa wonobodro, kecamatan blado, kabupaten batang yang merupakan rekannya. Didalam rumah rekannya sudah menunggu tiga pelaku lainnya dan mereka pun langsung melancarkan aksinya.

BACA JUGA  4 DPD KPK YEL RI Resmi Dikukuhkan Untuk Kawal Kemajuan Daerah

Kemudian, korban yang setengah sadar di ajak pelaku ke rumah RB, korban tinggal dan kembali di cabuli dengan cara diraba-raba, Sore harinya korban langsung dibawa pulang ZA untuk diantarkan pulang, namun ZA menitipkan korban ke rumah rekan korban di Desa Kalipancur, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.

“ Pelaku ini diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara terhadap perlindungan wanita dan anak-anak” Ujar Kapolres.

Para pelaku dijebloskan ke jeruji besi dengan jeratan pasal 81 dan 82 UU No. 35 Tahun 2012 tentang perlindungan anak.(*)

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar