Jelang Ramadhan, Polsek Gringsing Batang Amankan Belasan Miras di Warung Remang – remang

Dibaca 146 Kali
Miras
Polsek Gringsing Batang amankan belasan Miras berbagai merek dan jenis.
Laporan Zaenal Arifin, Portal Batang

 PORTALBATANG.COM, Gringsing – Sambut bulan Ramadhan, belasan minuman keras (MIRAS) berhasil di amankan aparat Polsek Gringsing yang disita dari beberapa warung remang – remang dan café di Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang yang buka di malam hari, Rabu (17/5/17) malam tadi.

Jajaran Aparat Polsek Gringsing yang di kepalai oleh AKP Sugiyanto, S.H ini dimaksudkan untuk membersihkan penyakit masyarakat (PEKAT) dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Setidaknya ada 12 botol besar AO, 5 botol kecil Congyang dan 1 botol sedang Vodka yang berhasil diamankan Polsek Gringsing.

”Ya kami melaksanakan operasi pekat dalam rangka cipta kondisi wilayah menjelang bulan suci Ramadhan, sesuai dengan perintah Pak Kapolres dan miras termasuk penyakit masyarakat yang harus kita berantas peredaraanya karena dampak dari mengkonsumsi minuman beralkohol (Mihol) sangat berbahaya,” jelas Kapolsek Gringsing melalui Humas Polres Batang.

BACA JUGA  KEREN !! BNN Kabupaten Batang Akan Dibekali dengan Senjata Api

Dalam operasinya, Kapolsek Gringsing juga menghimbau agar menciptakan Iklim Sejuk jelang Bulan Suci Ramadhan dan bersinergi untuk menjaga kamtibmas. (*)

Penulis : Zaenal Arifin
Editor : Novita Dwi Rizky

 

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar