MIRIS ! Ternyata Pelaku Pembunuh Wanita yang Tewas di Hotel Rejo Podomoro Pekalongan Masih Satu Kampung

Dibaca 8.974 Kali
Tersangka Pembunuhan di Hotel Rejo Podomoro Pekalongan
MIRIS ! Ternyata Pelaku Wanita yang Tewas di Hotel Rejo Podomoro Pekalongan Masih Satu Kampung
Laporan Eko Sulistyanto, Portal Batang

 PORTALBATANG.COM, PEKALONGAN – Teka – teki pembunuhan wanita muda yang tewas di bunuh di Hotel Rejo Podomoro Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan akhirnya terungkap setelah 7 Jam Polisi menyelidikinya. Tim Buser Polres Pekalongan akhirnya menangkap Pelaku Pembunuhannya, dini hari (17/5/17).

Tersangka bernama VICKY IMAM SETYAWAN alias SLAMET (21 tahun) yang ternyata merupakan warga sekampung dari korban.

BACA : INI KRONOLOGi LENGKAP PEMBUNUHAN WANITA DI HOTEL REJO PODOMORO PEKALONGAN

Korban bernama Mutoharoh ini berumur (22 tahun), saat dilakukan pemeriksaan ternyata korban dibunuh karena merasa sakit hati kepada korban.

Kronologi kejadian pada hari rabu tanggal 17 mei 2017 sekira pukul 14.00 wib.

Korban datang berboncengan dengan seorang laki laki dengan identitas yang tertulis ketika check in hotel ( Slamet, alamat Wiradesa kab pekalongan ) Dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam .

BACA : INI KRONOLOGi LENGKAP PEMBUNUHAN WANITA DI HOTEL REJO PODOMORO PEKALONGAN

Ketika check in laki laki tersebut bilang kepada pelapor bahwa tidak akan lama check in di hotel sehingga KTP nya diminta dan hanya dicatat identitasnya dibuku tamu oleh pelapor.

Kemudian Sekira pukul 16.30 wib saksi melihat laki-laki tersebut keluar dari hotel sendirian. Kemudian sekira pukul 18.00 wib petugas hotel bersama temanya mengecek tiap-tiap kamar dan sesampainya dikamar E3, ketika pintu diketok tetapi tidak ada jawaban atau respon dari dalam kamar.

Karena merasa curiga kemudian pelapor mengintip dari jendela dan melihat didalam kamar ada seorang wanita tergeletak dengan mulut mengeluarkan darah.

BACA : INI KRONOLOGi LENGKAP PEMBUNUHAN WANITA DI HOTEL REJO PODOMORO PEKALONGAN

Untuk lebih meyakinkan yang dilihatnya kemudian pelapor beserta saksi-saksi yang lain membuka pintu kamar dengan kunci serep / kunci cadangan.

Dan didapati seorang perempuan tergeletak dilantai dengan luka lebam dibagian mata kanan dan mulut mengeluarkan darah, dengan posisi kepala berada di sebelah timur.

Mengetahui hal tersebut Kemudian petugas hotel langsung melaporkan hal tersebut kepolsek sragi. (*)

Penulis : Eko Sulistyanto
Editor : Novita Dwi Rizky

 

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar