NGERI !! Adu Banteng, Siswa SMAN 2 Batang Tewas Mengenaskan

Dibaca 5.750 Kali
Siswa SMAN 2 Batang Tewas
Bupati Batang menengok keluarga korban adu banteng maut yang menewaskan siswa SMAN 2 Batang. Sabtu (5/8/17)

PORTALBATANG.ID, BATANG – Kecelakaan atara motor dengan dengan motor di ruas jalan Cepokokuning Kecamatan Batang, Jum’at (4/8) pagi membawa petaka bagi keluarga Mahroni dan Castiyah, warga Dukuh Rowocacing Desa Dringgo Kecamatan Wonotunggal. Putrinya,  Famila Indriyani (17) yang masih duduk di kelas XII Mipa 1 SMAN 2 Batang atau SMA Negeri 2 Batang,  tewas dalam peristiwa kecelakaan  yang melibatkan tiga unit kendaraan hingga ringsek.

Kronologi kejadian bermula saat Familia Idriyani, berangkat sekolah. Saat melintas  di jalan Cepokokuning, sekitar pukul 07.30 WIB, sepeda motor yang dikendarai oleh almarhum Famila dihantam oleh sepeda motor lain yang saat itu datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA  Dua Rumah Pohon Dibangun di Hutan Kota Rajawali Batang

Akibat kejadian itu korban jatuh terpental, tak jauh dari sepeda motor yang ia kendarai. Familia mengalami luka serius pada bagian kepala higga nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi. Familia tewas di tempat kejadian.

Sedang pengendara lain yang terlibat dalam kecelakaan itu dikabarkan hanya mengalami luka-luka saja.

Paman korban, Topik, mengungkapkan bahwa keponakannya saat itu berjalan pelan, namun motor Shogun dari arah  berlawanan melaju kencang hingga menabrak keponakannya. Permasalahan tersebut, saat ini diselesaikan dengan kekeluargaan, lanjut Topik.

dr Ratnadewi Ciputra, tim Otopsi dari RSUD Kalisari Batang mengungkapkan hasil pemeriksaan, menunjukkan bahwa Familia mengalami beberapa luka yang cukup parah.

Bahu kanan dan kiri korban mengalami patah tulang, kepala bagian belakang korban remuk. Kemungkinan terjadi hantaman yang cukup kencang, hingga mengakibatkan pendaharan yang keluar dari telinga dan hidung korban.

Bupati Batang, Wihaji yang datang melayat usai jenazah dipulangkan dari RSUD Kalisari Kajen merasa turut berduka cita. (WD/PORTALBATANG)

Editor : Novita Dwi Rizky

 

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar