Demi Tiket 16 Besar, PERSIBAT Batang Genjot Para Pemainnya

Dibaca 896 Kali
Persibat Batang
Suasana Latihan PERISBAT BATANG Menjelang Lawan PSS Sleman. (Photo : Dokumentasi Persibat Batang)

PORTALBATANG.ID, OLAHRAGA – Mendapatkan tiket untuk melaju ke babak 16 besar menjadi targetan Persibat Batang saat ini. Peluang besar didepan mata bagi Laskar Alas Roban untuk bisa melaju ke fase selanjutnya di kompetisi liga 2. Setelah berhasil membekuk PSCS Cilacap, selanjutnya Persibat akan bertandang ke kandang PSS Sleman.

Persibat mulai menggapai asa setelah dinahkoadai oleh pelatih Daniel Roekito. Pergantian pelatih, membawa tim pada trend positif dengan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Hasil tersebut kemudian membawa Laskar Alas Roban naik ke posisi 3 klasmen sementara.

BACA JUGA  Berakhir Imbang, Ini Hasil Akhir Laga Dramatis PERSIBAT BATANG Kontra PSS Sleman

Menurut pelatih Persibat Daniel Roekito persaingan dikompetisi sangatlah ketat dan sulit diprediksi. agar bisa terus bersaing dan lolos ke babak 16 besar fisik dan kemampuan akan terus digenjot.

“saya akan terus berusaha untuk dapat meningkatkan kemampuan pemain dan fisik pemain karena persaingan di kompetisi ini sangatlah ketat kalo tidak begitu kita akan susah”. Ujarnya. Minggu, (6/8/2017).

Kabar baiknya Persibat mendapatkan pemain baru sebelum bertandang ke markas PSS Sleman. Persibat mendatangkan M.Sabillah dari Persijap Jepara untuk memperkuat tim. Kemungkinan pemain baru asal Bontang ini akan diturunkan dipertandingan selanjutnya.

Sebagai pemuncak klasmen PSS Sleman akan menjadi lawan berat. Namun, Ketatnya selisih poin membuat Persibat harus menang saat bertandang ke Sleman untuk terus menjaga jarak. (*)

Penulis : Ahmad Nurfaqom
Editor : Novita Dwi Rizky

 

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar