Menantang Tuan Rumah, PERSIBAT Batang Targetkan Raih Point Untuk Amankan Posisi

Dibaca 973 Kali
Persibat Batang lawan PSS Sleman
Persibat Batang lawan PSS Sleman. (Dok. Persibat Batang) *Edited

PORTALBATANG.ID, OLAHRAGA – Persibat Batang kembli akan menjalani lanjutan kompetisi Liga 2 indonesia Groub 3. Pertandingan kali ini Persibat akan menghadapi tim kuat PSS Slemanb di stadion Maguwoharjo Sleman. Pada pertandingan sebelumnya Persibat Batang dapat meraih point penuh di kandang setelah menumbangkan PSCS Cilacap 1-0.

Dengan hasil tersebut Persibat Batang berhasil menggeser posisi PSCS Cilacap menjadi posisi ke 3 dengan point yang sama 15 Cuma berbeda selisih gol.

PSS Sleman sendiri masih menempati posisi tertinggi dengan point 25 setelah pada pertandingan sebelumnya PSS Sleman dapat mempermalukan Persip Pekalongan 0-2 di Pekalongan.

BACA JUGA  PERSIBAT Batang Tundukkan PERSIBANGGA 2 - 0 Dalam Laga Perdana Liga 2 di Stadion Muh. Sarengat Batang

Persibat Batang pada pertandingan kali ini menargetkan raih point tandang untuk dapat tetap mengamankan posisi menjauhi zona merah.

PERSIBAT
PERSIBAT Batang Naik Ke Posisi Tiga Klasemen Sementara

Dalam pertandingan sebelumnya yang digelar di Batang Persibat hanya dapat meraih point 1 dan kala itu tim Laskar alas roban masih diasuh oleh Lukas Tumbuan.

Daniel Roekito tetap optimis untuk dapat meraih point di Sleman “Untuk tim sudah kami persiapkan mudah-mudahan mental pemain lebih baik dan percaya diri mereka meningkat mungkin memang lawan kita bagus tapi tidak ada yang tidak mungkin kami tetap menargetkan untuk meraih point di Sleman karena saya percaya pada pemain saya dan mudah-mudahan mereka benar-benar dapat dipercaya” tandas Daniel.

Kali ini Persibat Batang kedatangan wajah baru M.Sabillah, pemain berpostur tinggi ini akhirny dapat diboyong ke Batang. Pemain kelahiran Bontang 10 Mei 1994 ini sebelumnya bermain untuk Persijap Jepara berposisi defender.

BACA JUGA  Mengulang Masa Jaya PERSIBAT, Ini Pelatih Baru PERSIBAT dan Latihannya

Paling tidak sekarang Persibat memiliki benteng yang lebih kuat dengan bergambungnya Sabil dan kemungkinan pertandingan menghadapi Sleman Sabil akan diturunka “untuk pemain barupun kemubgkinan akan kami turunkan yang terpenting mereka sudah sah dan dapat dimainkan yang terpenting juga dia sipa untuk bertanding” lanjut Daniel.

Pada pertandingan sore ini akan menarik mengingat sanksi yang diberikan oleh PSSI kepada PSS Sleman dicabut dan suporter PSS diperbolehkan hadir.(PERSIBAT BATANG)

Editor : Novita Dwi Rizky

 

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar