oleh

BREAKING NEWS : 3 Mobil Terlibat Kecelakaan Karambol

-JAWA TENGAH-Dibaca 1.637 Kali

PORTALBATANG.COM, Pekalongan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KHM Mansyur, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, tepatnya di depan SMA Muhammadiyah 1 Pekalongan, Kamis (24/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Insiden ini melibatkan tiga mobil jenis minibus. Ketiga mobil tersebut yakni Honda Mobilio warna putih bernomor polisi G-9099-JC, Daihatsu Terios warna putih bernomor polisi G-9184-JC, Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi AD-8723-AM.

BACA : (Buat SIM di Batang, Lewat Tes Hanya 5% Tingkat Kelulusannya)

Kecelakaan Karambol
BREAKING NEWS : 3 Mobil Terlibat Kecelakaan Karambol

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka serius pada kecelakaan ini. Namun ketiga kendaraan itu mengalami kerusakan cukup parah.

Dari keterangan sejumlah saksi yang dihimpun Radar Pekalongan menyebutkan, kecelakaan itu berawal ketika mobil Daihatsu Terios putih melaju dari arah selatan.

Tiba-tiba mobil tersebut oleng hingga melewati marka tengah jalan, masuk ke jalur berlawanan, kemudian menabrak bodi kanan mobil Avanza hitam yang melaju dari arah utara.

Usai mengenai Avanza, mobil Terios tersebut oleng ke kiri dan menabrak mobil Honda Mobilio putih yang sedang parkir di bahu jalan sebelah barat, tepatnya di depan sebuah toko onderdil sepeda motor ‘Kuda Terbang’.

BACA : (BREAKING NEWS : 1 Minggu Hilang, Mayat Kakek Depok Batang Ditemukan di Parit)

Kejadian itu membuat arus lalu lintas di Jalan KHM Mansyur tersendat beberapa saat. Arus lalu lintas kembali lancar setelah ketiga mobil itu dievakuasi dari lokasi.

Pengemudi mobil Toyota Avanza nopol AD-8723-AM, menuturkan saat itu dirinya bersama keluarga sedang melaju dari arah utara. “Saya dari Pemalang mau ke Boyolali,” ungkap pria asal Jakarta tersebut. “Saya lihat waktu itu mobil Terios sudah oleng. Saya sudah tidak sempat menghindar, akhirnya Terios itu mengenai mobil saya. Tadi saya tanya ke sopirnya, katanya ngantuk,” ungkapnya.

BACA JUGA  Keputusan Polri Tidak Bulat Saat Tetapkan Ahok Jadi Tersangka

Sementara, Lilik, pemilik mobil Honda Mobilio putih nopol G-9099-JC, mengaku tidak melihat kejadian itu secara langsung. Dia menuturkan bahwa mobilnya saat itu sedang diparkir di pinggir jalan depan toko onderdil sepeda motor.

“Ini kan mobil saya sedang parkir di sini. Kemudian katanya ditabrak sama mobil itu,” ungkap Lilik, sembari menunjuk ke arah mobil Terios putih.

BACA : ( BREAKING NEWS : Diduga Depresi, Seorang Pria Di Batang Lakukan Aksi Pembacokan )

Sementara, pengemudi mobil Terios putih nopol G-9184-JC saat hendak dikonfirmasi mengenai kronologis kecelakaan yang menimpanya, tidak bisa ditemui karena sudah tidak di lokasi. Menurut informasi saksi dan petugas kepolisian di lokasi, yang bersangkutan menuju laboratorium kesehatan yang berada di Jl KHM Mansyur.

Menurut anggota Unit Lakalantas Polres Pekalongan Kota, kecelakaan tersebut diselesaikan dengan pembicaraan secara kekeluargaan antara pemilik kendaraan yang terlibat. (*)

(WahyuH/RADAR)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed