oleh

Calon Bupati Batang Lafran-Urip Ajak PAC dan Randing PDI-P Rapatkan Barisan

-BATANG, DAERAH, POLITIK-Dibaca 352 Kali

PORTALBATANG.COM, Bawang – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Lafran Pancaputranto dan Nurhaji Slamet Urip, selasa (15/11) menggelar konsolidasi dengan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting PDI Perjuangan yang ada di di Kecamatan Bawang. Pada kegiatan yang diadakan di GOR/Desa Bawang tersebut juga dilakukan sosialisasi pencalonan Paslon Nomor 2 itu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Kegiatan diikuti oleh jajaran pengurus PAC Bawang sebanyak 11 orang, dan juga perwakilan dari tiap ranting yang berada di 20 desa, masing-masing mengirimkan 9 orang pengurusnya.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bawang, Pajiman SH mengatakan, kegiatan pada Selasa kemarin dalam rangka konsolidasi partai dan sosialisasi perkenalan Calon Bupati 2017 Kabupaten Batang yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

“Kegiatan ini lebih dispesifikasikan agar para pengurus PAC dan anggota ranting dari Partai PDI Perjuangan bisa lebih mengenal pasangan calon yang diusung oleh partainya,” ujar Pajiman.

Pajiman sangat bersyukur karena semua perwakilan dari 20 Ranting di Kecamatan Bawang bisa hadir seluruhnya. Pihaknya juga menegaskan bahwa Orang PDI Perjuangan patut berbangga, karena dari hasil pengumuman Laporan Harta Kekayaan (LHK) yang sudah dirilis, kekayaan dari Paslon Nomor 1 berjumlah Rp700 jt, Paslon 2 berjumlah Rp6,7 miliar, Paslon nomor 3 Rp300 juta dan paslon nomor urut 4 Rp1,9 miliar.

“Jadi orang PDI Perjuangan harus berbangga dan harus mengakui pada pertarungan ini Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra menjadi yang paling siap. Artinya, bahwa kita harus rebut kembali kekuasaan politik pada Pilkada 2017 nanti,” jelas Pajiman.

Pajiman juga menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan agar setelah kegiatan konsolidasi tidak hanya berleha-leha, namun langsung rekrut orang disekitarnya. Mulai dari sanak keluarga, tetangga, dan teman-teman yang dimiliki.

BACA JUGA  Wakapolsek Bawang Pimpin Keamanan Orgen Tunggal Promo Rokok

Pada kesempatan tersebut Lafran Pancaputranti mengungkapkan, bahwa Paslon Lafran-Urip didukung oleh Ormas Kegamaan terbesar, yaitu keluarga besar Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Batang. Selain itu, pada kesempatan ituy juga dilakukan peresmian anggota Srikandi yang sebelumnya telah dibentuk di Kecamatan Bawang.

“Kami percayakan dukungan dari para anggota dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan Bawang ini untuk meraih suara terbanyak. Dan mengingat di Kecamatan Bawang ini terdapat 20 desa dengan jumlah pemilih 42,764 orang yang tersebar di 145 TPS, maka hal itu menjadi peluang untuk meraih dukungan ataupun suara sebanyak-banyaknya. Marilah kita rapatkan barisan, kepalkan tangan dan kibarkan Bendera PDI Perjuangan. Mari kita rebut kembali kekuasaan PDI perjuangan pada tahun 2017 nanti. Lafran-Urip ‘dukungane paling gede Ora usah kuatir. Lafran-Urip pasti menang,” tandas Lafran. (*)

(RADAR/Portalbatang)
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed