oleh

BREAKING NEWS : Diduga Mengantuk, Seorang Pengendara Tewas Tabrak Pohon

-JAWA TENGAH-Dibaca 364 Kali

PORTALBATANG.COM, WIRADESA – Naas menimpa seorang pengendara sepeda motor, Joni (54) warga Dukuh Cokrah Kelurahan Sugihwaras Rt 01 Rw 08 Kabupaten Pemalang, Kamis (10/11) sore. Ia tewas lantaran sepeda motor yang dikendarai menabrak sebuah pohon di tepi jalan Pantura Wirades.

Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 16.15 wib, tepatnya di seberang timur depan SMP 1 Wiradesa Kecamatan Wiradesa. Saat itu korban Joni mengendarai sepeda motor honda grand hitam no pol B – 5900 – YJ melaju dari arah barat ke timur. Diduga lantaran mengantuk, sepeda motor tiba-tiba menepi dan menabrak pohon yang ada di trotoar jalan.

Akibat kejadian itu, sepeda motor sepeda motor menjadi rusak pada bagian depan atas.

Sedangkan korban mengalami luka korban pada bagian kepala belakang dan jari tangan kiri dengan kondisi kurang sadar diri.

Adanya kejadian itu, korban langsung ditolong warga sekitar yang mengetahui kecelakaan tunggal tersebut ke RSUD Keraton. Namun setelah tiba di Kraton ternyata nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi membenarkan. Menurutnya, korban warga Pemalang ini setelah mengalami kecelakaan yang diduga mengantuk ini meninggal dunia. “Korban mengalami luka cukups serius pada bagian kepala,” katanya.

Atas peristiwa itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati ketika mengendarai sepeda motor apalagi di jalur pantur. Kalau memang kondisi mengantuk, alangkah baiknya agar istirahat terlebih dahulu. Sehingga bisa selamat sampai tujuan. (*)

(Triyono/RADAR/Portalbatang)

 

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

BACA JUGA  Maling Nggak Jelas, Colong 1 HP Andromax, Ninggalin 1 Yahama Mio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed