oleh

Dikeroyok Tiga Orang dan Dipukul Pakai Gagang Senapan, Korbannya Cuma Minta..

-JAWA TENGAH-Dibaca 756 Kali

PORTALBATANG.COM, Semarang – Norman Hidayat pria yang tinggal di Jalan Candi Pawon Selatan Kelurahan Kalipancur, Kota Semarang Semarang dikeroyok tiga pria yang bersenjata senapan angin, Minggu dinihari (20/11/2016). Akibat kejadian itu, Norman mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu bermula ketika Norman dari rumah saudarnya kemudian pulang ke Kalipancur. Dia naik sepeda motor. Di tengah jalan, dia dihadang tiga pria tak dikenal.

“Pulang dari rumah saudara sekira pukul 02.30. Saya langsung menuju rumah. Tiba-tiba saya dihadang tiga orang. Satu diantaranya menggunakan senapan,” ujarnya.

Setelah terjadi cekcok dan saling adu mulut, perkelahian pun tak bisa dihindarkan. Norman berusaha sekuat tenaga mempertahankan diri dari serangan tiga pria tersebut.

“Ketika dihadang saya berhenti. Kemudian beradu mulut dengan mereka. Tiba-tiba saya dihantam menggunakan ujung senapan lalu dikroyok. Tapi saya terus melawan dan mempertahankan diri,” tutur Norman.

Norman menderita luka di tangan kiri, jempol tangan kanan dan lebam di beberapa bagian tubuh.

Setelah kejadian pengeroyokan Norman dibawa ke Rumah Sakit Tentara Bhakti Wira Tamtama Semarang untuk menjalani pengobatan.

“Pelaku pengroyokan adalah warga daerah sini. Korban minta pelaku diproses secara kekeluargaan dan mengganti biaya pengobatan. Tapi jika pelaku tidak mau biayai pengobatan, akan dilakukan proses hukum,” kata Petugas Polsek Ngaliyan, Aiptu Suanan selaku Babinkamtibmas Kalipancur. (*portalbatang)

(BudiS/Tribun)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

BACA JUGA  BREAKING NEWS : 3 Mobil Terlibat Kecelakaan Karambol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed