oleh

BREAKING NEWS : Gara-gara Ngantuk, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk

-JAWA TENGAH-Dibaca 345 Kali

PORTALBATANG.COM, Kedungwuni – Ini patut jadi pelajaran para pengendara sepeda motor. Seorang pengendara Honda Vario hitam tewas lantaran menabrak truk yang terparkir di Jalan Raya Podo, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jumat pagi (11/18). Pengendara yang melaju dengan kecepatan sekitar 70 Km/jam itu diduga mengantuk sebelum akhirnya menabrak.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor bernopol G 5793 NT ini dengan truk dengan nopol N 8402 UG terjadi saat kondisi lalu lintas sepi. Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Khairulil Abror (22) tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara rekannya yang membonceng di belakang, Dedi Purnomo (26), dalam keadaan cedera kepala berat dan kini masih dalam perawatan intensif di RSI Pekajangan, Kedungwuni.

Mei Ahwa (38), warga Ambokembang, Kedungwuni, yang saat itu berada dilokasi menuturkan, semula sepeda motor itu melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 70 Km/jam. Sesampainya di TKP, di depan ada truk sedang parkir di bahu jalan.

“Kayaknya pengendara itu ngantuk. Sehingga tidak memperhatikan arah depan dan langsung menabrak bagian belakang truk yang sedang diparkir itu,” kata Mei, kemarin.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Aris Tri Hartanto mengatakan, hasil identifikasi, pengendara motor bernama Khairulil Abror (22), buruh asal Dukuh Jrakah Sari, Desa Pesanggrahan Kecamatan Wonokerto meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sedangkan pembonceng mengalami luka dan kini tengah dirawat di RSI Pekajangan.

“Kesimpulan sementara, kecelakaan tersebut disebabkan karena pengendara sepeda motor pada saat berkendara dalam keadaan mengantuk dan tidak memerhatikan arah depan. Sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” kata Aries. (*)

(Yan/RADAR/Portalbatang)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

BACA JUGA  Terdesak Kebutuhan Hidup, Kakak Beradik Ini Nekat Curi Helm di Markas Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed