oleh

Launching “Videotron” di Alun-alun Ini Kata Yoyok

-BATANG-Dibaca 242 Kali

PORTALBATANG.COM, BATANG – Pemerintah Kabupaten Batang bekerjasama dengan Bank Jateng menyelenggarakan launching atau Peresmian Videotron dengan tema Transparansi Untuk Negeri, yang dilaksanakan di alun-alun Batang kamis 10/10/16.

Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo mengatakan kalau di kota lain Videotron ini memang gak ada harganya kenapa karena di setiap jalan itu ada Videotron seperti di Jakarta, Semarang, Surabaya, Solo itu sudah banyak. Bedanya Batang dengan Jakarta, Batang dengan Surabaya dan sebagainya itu adalah bedanya kalau disana memang duit yang dikelola banyak bisa mencapai Triliunan sedangkan kita batang pertama saya dan Pak Wakil Soetadi di Batang kurang lebih awal tahun 2012 kurang lebih delapan ratus milyar tapi itu kenyataan di Batang dan sekarang sudah mencapai kurang lebih 1,7 Triliun tapi kalau dibanding dengan kota Jakarta beda jauh. Dan dengan Videotron ini mudah-mudahan bermanfaat dan berguna untuk seluruh rakyat Batang.

Videotron tersebut diberi judul “Transparansi untuk Negeri” dan alhamdulillah batang bisa menginspirasi di beberapa daerah dan Videotron tersebut sudah kita set atau desain. Bagaimana kami semua birokrasi batang ingin menampilkan uangnya rakyat yang seharusnya kita bertanggungjawabkan kepada rakyat dan akan ditampilkan di Videotron, seluruh rakyat batang insya Allah bisa nonton/lihat kapanpun juga dan uangnya mereka kita pakai untuk membangun apa saja bisa kita lihat melalui Videotron tersebut ujar Yoyok.

Haryoto Hadi Sasongko dari Bank Jateng Cabang Batang mengatakan peresmian Videotron ini denga judul Transparansi untuk negeri ini karena memang videotron ini yakni sumbangsih kami BPD Jateng untuk masyarakat Batang, agar semua masyarakat batang bisa ikut menyaksikan keterbukaan yang selama inin ditonjolkan bapak bupati untuk utamanya anggaran yang penggunaanya itu uang masyarakat Batang yang juga oleh aparat agar lebih terbuka. Bank jateng juga milik masyarakat batang dan kami ucapkan terimakasih kepada bupati batang dan masyarakat batang yang telah menunjang kemajuan dari Bank Jateng utamanya cabang batang yang teah ikut menjadi nasabah kami menjadi ikut memperbesar Bank Jateng khususnya di Batang.

BACA JUGA  Polemik Tanah Wakaf, Imbas Dari Pembangunan Ruas Jalan Tol Batang - Semarang

Dengan kerjasama yang sudah terjalin ini kita bisa lebih ditingkatkan lagi dengan adanya Videotron Transparansi Untuk Negeri ini kita bisa lebih menjalin komunikasi hubungan yang lebih baik lagi dan pada kesempatan ini kami juga akan menyerahkan hadiah kepada pemenang undian tabungan bima untuk masyarakat batang.

Peresmian tersebut dihadiri forkopimda, para SKPD dilingkungan Pemkab Batang, para PNS batang dan dari Bank Jateng dan para pelajar.(*)

(Runa/PORTALBATANG)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed