oleh

BREAKING NEWS : 1 Minggu Hilang, Mayat Kakek Depok Batang Ditemukan di Parit

-BATANG-Dibaca 1.514 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Warga Desa Depok kabupaten Batang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk dan mengambang di sebuah parit di kebon sengon Dukuh Dampyak, Desa Depok, Kecamatan Kandeman, Senin (21/11). Sesosok mayat tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan mengenaskan karena tubuhnya yang telah membususk dan dipenuhi  belatung di sekujur tubuh korban.

Kapolsek Tulis AKP Sugiyanto menuturkan bahwa kejadian bermula saat adanya laporan dari warga setempat bahwa di kampungnya desa depok telah ditemukan mayat laki-laki. Selanjutnya, setelah menerima laporan Kapolsek bersama dengan anggotanya meluncur ketempat kejadian.

BACA : (Dua Pekan di Gelar, 650 Pengendara di Batang Terjaring Operasi Zebra)

“Dan benar adanya. Mayat seorang laki-laki tanpa identitas telah mengapung dan membusuk di sebuah parit. Tidak hanya itu saja sekujur tubuh korban sudah dipenuhi belatung dan juga kepala korban sudah berbentuk tengkorak tidak menyisakan kulit ataupun rambutnya,” jelas Kapolsek Tulis saat ditemui Senin (21/11)

Selanjutnya anggota Polsek Tulis langsung melakukan evakuasi terhadap tubuh korban dan dibawa ke RSUD Kalisari Batang untuk dilakukan proses identifikasi. Selain mengevakuasi jasad korban, pihak Kepolisian juga berhasil menemukan barang-barang yang ditinggalkan oleh korban di sekitar tempat kejadian.

BACA : (Dua Pekan di Gelar, 650 Pengendara di Batang Terjaring Operasi Zebra)

“Barang yang ditinggalkan korban berupa topi, sebilah parang, uang sejumlah 50 ribu rupiah dalam kantong perbekalan dan satu pasang sandal,” tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan oleh dr. Feria RSUD Kalisari Batang tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan pada tubuh korban.kemudian juga dilakukan pengecekan pada tulang korban dan diketahui tidak luka patah tulang. Dari hasil tersebut dr. Feria menyimpulkan korban murni meninggal karena kecelakaan dan diperkirakan korban sudah meninggal selama lima harian.

BACA JUGA  "Baca Senyap", Dapat Memahami Teks Lebih Mendalam

Saat sedang dilakukan pemeriksaan, sejumlah warga dari sekitar tempat kejadian mendatangi ruang jenasah RSUD Batang dan mengatakan bahwa mereka mengenali korban. Dikatakan, Korban sudah menghilang selama satu minggu dan tidak pulang kerumah.

BACA : (BREAKING NEWS : Diduga Depresi, Seorang Pria Di Batang Lakukan Aksi Pembacokan)

“Diketahuilah identitas korban bernama    Darjo (75) warga Dukuh Depok Kulon Rt 05 Rw 02 Desa Depok Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. Diduga korban meninggal terpeleset ke parit karena korban sudah tua dan sudah sulit berjalan, sehingga korban diduga tidak bisa naik ke darat,” tandas kapolsek Tulis. (portalbatang)

(DhiaT/RADAR)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed