Jembatan Buntu, Wisata Alam Terbaru di Batang

oleh -Dibaca 631 Kali
Jembatan Buntu Batang

TRAVEL – Sesuai dengan slogan Kabupaten Batang “Batang Berkembang” ini yang terjadi di dunia Wisata di Kabupaten Batang yang Sedang berkembang jua. Setelah kemarin ramai dengan Rumah Pohon Desa Tombo kini muncul lagi satu tempat ngehitz di desa Sengon Subah namanya ” Jembatan Buntu”.

Apa sih Jembatan Buntu Desa Sengon Subah?

Seperti namanya Jembatan Buntu, ini merupakan tempat wisata baru di Batang berbentuk seperti gardu pandang yang dikemas seperti jembatan yang terputus/ mentok (Buntu). Wisata ini menyuguhkan pemandangan hamparan perbukitan hijau, Ada hal yang unik juga dari view ini, yaitu adanya sungai besar yang seolah membelah perbukitan hijau ini seperti sungai amazon yang membelah hutan belantara di Brazil sana. Pokoknya cocok banget buat yang suka selfy dengan latar pemandangan alam.

Alamat dan Lokasi Jembatan Buntu Desa Sengon Subah

Jembatan Buntu

Wisata Jembatan Buntu ini berada di Desa Sengon Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Untuk bisa sampai kesana apabila kita dari jalan patura kita bisa berhenti di Rumah Makan Sate Subali atau SD Sengon Subah yang berada di utara jalan pantura. Tepat disebelah SD Sengon Subah ada gang masuk keutara, kita bisa mengikuti jalan itu terus sampai menjumpai papan bertuliskan Jembatan Buntu dan ikuti petunjuknya.

Jembatan Buntu Desa Sengon ini merupakan hasil kreatifitas remaja Desa Sengon Subah yang jeli melihat peluang dan potensi di desanya. Harapanya Pembangunan Wisata Jembatan Buntu ini dapat memberikan kontribusi besar demi kesejahteraan masyarakat desa Sengon Subah Batang.

(doc.Runa/TRAVEL/PortalBatang)
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

BACA JUGA  CANTIK! Sigembok Hill Top Damar Asri, Wisata Terbaru Bawang Batang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *