GEGER !! Penemuan Mayat Janda di Warungasem Batang, Tubuhnya Terkulai di Garasi Majikan

oleh
Penemuan Mayat Janda di Warungasem Batang, Tubuhnya Terkulai di Garasi Majikan

PORTALBATANG.COM, Warungasem – Warga Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang digegerkan penemuan mayat seorang janda bernama H, 37 warga Desa Gapuro Rt. 04 Rw. 02 Kec. Warungasem Kab. Batang.

Seperti yang di lansir dari HUMAS POLRES BATANG, Saat ditemukan Minggu (4/12/16) sekitar pukul 07.30 wib kondisi H bersimbah darah.  Ia tergeletak dengan posisi terlentang di lantai garasi mobil rumah majikannya (HM) yang juga masih tetangga korban.

Mayat Janda Warungasem
Ilustrasi Jenazah RSUD Batang

Selama ini, H diketahui menjadi pembantu HM. Tak pelak, kejadian ini membuat ratusan warga Kecamatan Warungasem berdatangan menyaksikan.

Mayat Pembunuhan Janda di Warungasem Batang

Kapolsek Warungasem Ajun Komisaris Polisi Sumantri, SH menuturkan, mula kejadian pada Minggu 4 Desember 2016 sekitar pukul 07.30 Wib.

Saksi 1 bermaksud menutup (mengerudungi) Mobil yang berada di dalam Garasi, dan mengajak Saksi 2 untuk membantu menutupi Mobil tersebut

BACA JUGA

Sepetik Harap di Pelosok Reban, Kota Batang yang Makin Maju

BREAKING NEWS : Inilah PENYEBAB Matinya Listrik di Kota Batang

Siap – Siaplah, Batang Bakal Ramai Pekerja Asing

Mereka sampai di garasi melalui pintu gudang dan melihat korban dalam keadaan tergeletak. Saksi2 keluar dan meminta bantuan orang orang sekitar.

Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal, keluar darah dari bagian belakang kepala.

Polsek Warungasem membawa jasad janda beranak dua itu ke kamar jenazah RSUD Kalisari Batang, sambil menunggu tim DVI dari Polda Jawa Tengah untuk dilakukan autopsi.

Sekarang ini, petugas Satreskrim Polres Batang dibantu petugas Polsek Warungasem tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

Ratusan sanak keluarga korban dan warga yang penasaran berdatangan ke lokasi.

“Anak saya sudah bertahun-tahun kerja di rumah HM dia rajin bekerja. Sebelumnya anak saya tidak mengeluh sakit apa apa. Tiba tiba saya dikabari anak saya sudah meninggal,” jelas ayah korban, S seusai melihat jasad anaknya di RSUD Kalisari Batang. (*)

BACA JUGA  Dua Warga Warungasem Spesialis Pengedar PIL KOPLO di Cokok POLRES BATANG
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *