oleh

Diciduk Polsek Limpung, Bocah Asal Bawang Ini Bawa Kabur Motor “Tiger” Saat Pacaran

-BATANG, DAERAH-Dibaca 3.240 Kali

PORTALBATANG.COM, Limpung – Berlagak menggaya untuk menarik simpati sang kekasih, datang tuk berkencan dengan menaiki sepeda motor besar, AM, 18 tahun, warga Dukuh Paseran Rt 25 / 08 Desa Wonosari Kecamatan Bawang Kabupaten Batang, tiba tiba digrebek polisi, Tak pelak, AM kehilangan muka didepan sang pacar.

Sontak pacar dan orangtua sang pacar heboh,  pasalnya AM membawa kabur motor milik TW, 29, warga Desa Kebongembong Rt 01/01 Kecamatan Pageruyung Kabupaten Kendal.

AM berhasil dibekuk Unit Reskrim Kepolisian Sektor Limpung Resor Batang Jawa Tengah di Desa Lobang Kecamatan Bawang Kabupaten Batang pada Sabtu (5/11/16) sore ketika berada dirumah pacarnya.

” Saat ini AM sudah kami amankan dan periksa untuk pendalaman,” ujar Kapolsek Limpung AKP Raharja, SH, MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Sayoko, SH pada Senin (7/11).

Pencurian Sepeda Motor Limpung
Diciduk Polsek Limpung, Bocah Asal Bawang Ini Bawa Kabur Motor “Tiger” Saat Pacaran

Kapolsek menuturkan, mula kejadian TW  menawarkan sepeda motor jenis Honda Tiger melalui Online diakun Facebook dengan harga Rp 12.000.000,-(dua belas juta rupiah).

BACA JUGA

Tega dan Memalukan, Bayi Wanita Asal Subah di Aborsi dan di Kubur

Awas !! Gorengan Plastik dan Gorengan Lilin, Ini Cara Membedakannya

BREAKING NEWS : Inilah PENYEBAB Matinya Listrik di Kota Batang

Selanjutnya AM mengetahui adanya penawaran rersebut melalui facebook, Dia berniat membelinya. Lalu AM meminta bertemu TW beserta motornya di daerah Bawang, akan tetapi TW menolaknya, dengan alasan kejauhan tempatnya.

Kemudian antara TW dan AM sepakat bertemu di tempat parkir Masjid Nurul Huda Limpung pada Jum’at (4/11) sekitar pukul 09.20 wib. Pada saat pertemuan inilah AM meminjam sepeda motor tersebut untuk mencobanya di seputar alun-alun Limpung, beber Kapolsek Limpung.

BACA JUGA  BANYAK MALING, Polsek Tulis Patroli Pasar Limpung di Malam Hari

Tanpa rasa curiga TW pun menyerahkan sepeda motornya untuk dicoba, karena selama ini berdagang lewat on line menurutnya tidak pernah kena tipu dan TW menunggu di tempat itu.

Namun setelah ditunggu beberapa saat AM tak kunjung kembali. Akhirnya dengan adanya kejadian tersebut TW melapor ke Polsek Limpung.

Mengetahui adanya laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan. Dan diperoleh informasi bahwa motor tiger berada di wilayah Kecamatan Bawang.

BACA JUGA

Tega dan Memalukan, Bayi Wanita Asal Subah di Aborsi dan di Kubur

Awas !! Gorengan Plastik dan Gorengan Lilin, Ini Cara Membedakannya

BREAKING NEWS : Inilah PENYEBAB Matinya Listrik di Kota Batang

Kemudian Polsek Limpung menginformasikan kepada Polsek Bawang.

Tak Pelak, Sabtu sore itu. Ketika AM sedang berkencan/bermain dirumah pacarnya, AM berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Limpung bersama Unit Reskrim Polsek Bawang beserta barang bukti 1(satu) unit Spm Honda Tiger warna hitam No Pol H-2009-QR tahun 2008.

Menurut TW, AM sempat dihubungi namun berdalih, dia sedang mengalami kecelakaan dan dirawat di puskesmas, katanya.

“Akibat perbuatannya, AM bisa dijerat dengan pasal 378, 372 KUHP tentang penipuan dan penggelapan,” tandas AKP Raharja, SH,MH.(*)

Portalbatang/Humas-Polresbatang
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed