oleh

Miris, 2 Pelajar Indehoy di WC Kepergok Pak RT

-JAWA TENGAH, KENDAL-Dibaca 1.885 Kali

PORTALBATANG.COM, Kendal – Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Kendal kepergok sedang indehoy di WC umum Taman Kalireyeng Kendal, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Kota Kendal, Senin (5/12) pagi. Apes, aksi dua ABG ini ketahuan Ketua RT setempat. Pak RT nyaris mendobrak pintu WC umum lantaran kesal lama tak kunjung dibukakan oleh keduanya.

Pelajar mesum di WC
Seorang warga tunjukan WC umum Kalireyeng bagian tengah yang digunakan dua ABG yang dimabuk kasmaran untuk berpacaran. (RADARPEKALONGAN)

Seperti dikutip dari RADARPEKALONGAN Untuk mengelabui ketua RT, salah satu ABG wanita membukakan pintu WC umum dan keluar, sedangkan ABG pria berusaha bertahan di dalam WC umum. Namun usaha keduanya untuk mengelabui itu gagal. Ketua RT tak begitu saja penuh percaya. Ia langsung masuk ke dalam WC umum dan mendapati ABG pria lagi ngumpet di balik pintu WC.


Kedua ABG yang lagi di mabuk kasmaran itu berinisial S warga Desa Tlahap, Kecamatan Kangkung dan U warga Kebonharjo, Kecamatan Patebon. Saat kepergok, suasana di sekitar wc umum tersebut sepi, karena pedagang yang sehari-hari mangkal di lapak Kalireyeng ini belum pada datang.

pelajar mesum batang pekalongan

“Pukul 07.30 saya mau nyiram pohon klengkeng di dekat Kalireyeng. Tapi justru lihat motor terparkir tak jauh dari WC. Tak kiro sing duwe lagi buang hajat. Padahal saya mau ambil air dari kolah yang ada di WC itu untuk nyiram pohon. Tapi ditunggu lama kok tidak keluar- keluar. Akhirnya saya mengambil air di sungai untuk menyiram pohon klengkengnya,” kata Nursalim, Ketua Rt 10b/ Rw 02.

Dikatakan, awalnya ia tak mengira WC umum yang ada di Kalireyeng ini ditutup dari dalam digunakan untuk berpacaran. Namun karena curiga bahwa helem yang ada di sepeda motor terlihat dua pasang, akhirnya dia memberanikan diri untuk mengetuk pintu WC tersebut.

BACA JUGA  Fahrudin TEWAS DILINDAS Truk Gandeng di Kendal, Ini Kronologinya
BACA JUGA :

BREAKING NEWS : POLRES BATANG Tangkap Dua Pengedar Pil Koplo

GEGER !! Penemuan Mayat Janda di Warungasem Batang, Tubuhnya Terkulai di Garasi Majikan

Pemerintah Kota Batang : Pembangunan Rumah Ikan di Area Terdampak

BREKING NEWS : POLSEK Tulis TANGKAP Perampas Truk Spesialis PANTURA

“Waktu tak totok, yang angkat suara yang wanitanya dan ngaku lagi buang hajat. Kemudian tak biarkan. Tapi buang hajatnya kok lama. Ada niatan mau tak dobrak pintunya. Eh, si wanitanya ternyata buka pintu dan keluar. Kemudia dia berusaha nyamperi motornya dan binggung lihat helmnya cuma satu. Satu helm sengaja tak tahan. Lalu saya penasaran dan coba masuk ke WC, eh ternyata dapati cowoknya lagi ngumpet di balik pintu. Langsung keduanya saya giring ke rumah saya,” tukas dia.

Dia mengungkapkan, berdasar pengakuan, kedua ABG siswa dari SMKN di Kendal.

Keberadaanya di WC umum Kalireyeng tengah berpacaran. Agar persoalannya tidak berkepanjangan, terpaksa mendatangkan kedua orangtua mereka. Selain itu juga berusaha memanggil guru dari tempat keduanya sekolah.

“Yang datang kedua orangtua yang cowok. Sedang kedua orangtua perempuan tidak datang, karena kerja di luar kota. Ternyata, kedua orangtua laki-laki tahu jika anaknya sudah berpacaran dengan S lama. Tadi ibu orangtua laki-laki disini sempat pinsang mengetahui kelakuan anaknya itu,” terang dia.

Dia menambahkan, agar persoalan ini tidak berpanjang lebar, baik guru dan orangtua U dan S menyelesaikan permasalahan dengan baik dan kekeluargaan. (*)

(NURKMS/RADARPEKALONGAN)
Loading...

Komentar

Index Berita