oleh

POLRES BATANG Amankan Sosialisasi PILKADA BATANG 2017

-BATANG, POLITIK-Dibaca 303 Kali

PORTALBATANG.COM, Politik – PILKADA BATANG 2017 Sebentar lagi akan di gelar, namun apakah masyarakat Batang sudah tahu tentang PILKADA ini? Nah, KPU Batang adakan sosialisasi PILKADA BATANG dan di Bantu beberapa personil dari Polres Batang.

Seperti yang di kutip dari HUMAS POLRES BATANG,  Hadir dalam kegiatan, Komisioner KPU Pusat Ida Budiarti, Komisioner KPU Provinsi Jateng  Joko Purnomo, Forkopimda  Kabupaten Batang.

Pilkada Batang 2017
Sosialisasi PILKADA BATANG 2017 yang di amankan oleh Personil Polres Batang (Photo by : Humas Polres Batang)

Bupati Batang diwakili Camat Bandar Wawan Nurdiansyah, S.TTP, M.M., Kapolres Batang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Juharno, S.H.

BACA JUGA  KEREN !! BNN Kabupaten Batang Akan Dibekali dengan Senjata Api

Dandim diwakili oleh Danramil Bandar Kapt. Inf. Maryana, Ketua DPRD Kab. Batang H. Teguh Imam Raharjo, Ketua KPUD Kab. Batang Adi Pranoto, S.E beserta anggota, Ketua Panwas Kab. Batang Moh. Mizan Sa’roni, S.E., S.Kom., M.M. beserta anggota.

Kapolsek Bandar AKP Yusi Andi Sukmana, S.H., M.H., Seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Batang antara lain pasangan nomer 1 Wihaji-Suyono, nomer 2 Lafran-Urip, nomer 3 Burhan-Acara, nomer 4 Faizin-Erna (Sdri. Erna berhalangan hadir), Ketua PWRI Kab. Batang Jumadian, S.Pd, Ketua DPD KNPI Kab. Batang Suwanto.

Ketua KPUD Kab. Batang Adi Pranoto, S.E.dalam sambutan mengatakan, KPU Kab. Batang berupaya sekuat tenaga untuk mensosialisasikan tahapan pelaksanaan Pemilukada 2017 dengan harapan warga dan pemilih tahu dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilukada 15 Februari 2017 nanti.

Dengan pelaksanaan kegiatan malam ini selain hiburan wayang juga diharapkan warga yang hadir silahkan menggali informasi tentang Pemilukada Kab. Batang 2017.

“Silahkan gali informasi dari kami dalam kesempatan ini,” ujarnya.

BACA JUGA  TMMD Sengkuyung Tahun 2017 Selesai, Damdin Batang Tutup Acara Tersebut

Komisioner KPU RI Ida Budiarti mengatakan,tahapan Pemilukada Kab. Batang 2017 sampai saat ini telah berjalan dengan baik dengan aman tanpa ada halangan suatu apapun, itu adalah hasil dari kita semua.

“Kami berharap agar warga Kabupaten Batang ikut mensukseskan pesta demokrasi ini dengan cara partisipasi langsung dalam pencoblosan nanti tanggal 15 Februari 2017,” ujarnya.

Pemilukada 2017 tidak hanya harus memenuhi prosedur namun juga harus menghasilkan pemimpin yang kredibel, berwibawa yang bisa mensejahterakan Kab. Batang 5 tahun kedepan.

Caranya adalah masyarakat harus berani menolak politik uang, dengan cara menilak politik uang maka tidak membebani calon terpilih dengan dana besar yang dikeluarkan. Secara penilaian umum pentahapan Pemilukada Kab. Batang 2017 relatif lancar.

BACA JUGA  Renggut Korban Jiwa, Ini Kronologi Kecelakaan Karambol Maut Jembatan Sengon Batang

“Kami harapkan KPUD Kab. Batang harus melayani dengan baik warga dan pemilih nantinya,” jelasnya.

Ida Budiarti menambahkan, untuk para peserta kami juga mengharapkan kontribusinya dengan memberikan masukan bagi KPUD Kab. Batang apabila menemukan kekurangan dalam melaksanakan tugas sehingga tidak menjadi masalah dikemudian hari, imbuhnya.

Sebelum pementasan dilaksanakan penyerahan tokoh wayang kulit Abimanyu dari Komisioner KPU  Ida Budiarti kepada Ki Dalang Warseno Slenk.

Sejumlah Personil Kepolisian Sektor Bandar dibantu Satu Regu Dalmas bersama anggota koramil serta pam swakarsa dari Banser dan Linmas melaksanakan pengamanan hingga akhir kegiatan.(*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed