oleh

MENGEJUTKAN !!! POLRES BATANG Sita Belasan MIRAS Dalam Operasi PEKAT

-BATANG-Dibaca 303 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Jajaran POLRES BATANG menyita belasan dari ratusan MIRAS yang disita dari beberapa Warung remang – remang dan toko kelontong di kawasan Kota Batang.

Seperti yang di kutip dari HUMAS POLRES BATANG :

Operasi pekat kali ini menyasar di sejumlah  warung remang remang yang betebaran di sepanjang pantura, yakni lokalisasi Bong cino dan Banyuputih. Kanit Dalmas Aiptu Sukirlan bersama Kasubnit Dalmas I Aiptu M. Chanit memimpin jalanya operasi pekat tersebut.

MIRAS Polres Batang
MENGEJUTKAN !!! POLRES BATANG Sita Belasan MIRAS Dalam Operasi PEKAT

Menyusuri jalan pantura satu persatu  warung remang remang diperiksa, dan saat berada di wilayah Bong Cino dan Banyuputih, petugas masuk di setiap warung remang remang, disana petugas melakukan pemeriksaan.

Setiap sudut ruangan diperiksa dan petugas mendapati  16 botol AO ukuran besar.

BACA JUGA :
MENYEDIHKAN, Kampung KRAKALAN PEKALONGAN Banyak Rumah Disewakan Buat Prostitusi
Mitos dan Sejarah “Kliwonan” Batang
GEGER !! Penemuan Mayat Janda di Warungasem Batang, Tubuhnya Terkulai di Garasi Majikan

Kemudian petugas memanggil pemilik warung, dan para pengunjung yang kedapatan mengkonsumsi miras untuk dibawa ke Polres beserta barang bukti.

Kapolres Batang AKBP Joko Setiono, SIK, SH, MHum melalui Kasat Sabhara  AKP Sukono menjelaskan, gelaran razia operasi pekat ini dalam rangka menekan makin maraknya peredaran miras di wilayah Batang dan untuk menjaga kondusifitas keamanan jelang natal dan tahun baru maupun suasana pilkada yang sejuk, ujar AKP Sukono pada Rabu (7/12) siang.

“Jelas jelas minuman keras tidak ada manfaatnya, dipandang dari segala sudut. Dilihat dari segi agama juga mengharamkan, kesehatan juga akan merusak sel sel tubuh dan akan berlawanan dengan hukum.”

Kami berharap peran aktif seluruh elemen masyarakat untuk sama sama dalam pemberantasan minuman keras ini, dan guna menekan angka tindak kejahatan yang bermula dari miras.

BACA JUGA  Marak Korupsi Massal, Kabupaten Batang Berkomitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

“Saya menghimbau, mengajak dan merangkul, mari kita selamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya minuman keras ini,” pinta AKP Sukono.

“Total semua ada 16 botol AO besar yang terjaring dalam operasi pekat semalam, Kita akan jerat dengan pasal tipiring,” tandas AKP Sukono.

Sukono menambahkan, sebelum dilakukan sidang tipiring kita lakukan pembinaan. “ Ya, kita sidangkan. Dengan harapan agar para pemilik warung maupun yang memiliki miras ini jera dan tidak mengulanginya,” tambah AKP Sukono.

Tampak Kasat Sabhara didampingi Kanit Dalmas Aiptu Sukirlan memberikan pembinaan kepada pemilik warung remang remang yang akan menjalani sidang tipiring di Pengadilan Negeri Batang.

(HUMASPOLRESBATANG/PORTALBATANG)
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed