oleh

BREAKING NEWS : POLRES BATANG Tangkap Dua Pengedar Pil Koplo

-BATANG-Dibaca 2.184 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Jajaran Satresnarkoba Polres Batang berhasil menangkap dua tersangka pelaku sindikat pengedar pil koplo beserta ribuan barang bukti. Mereka adalah TM alias Bokir (28) dan NPH alias Her (33), keduanya warga Dukuh Bedugan Desa Sempu Kecamatan Limpung Kabupaten Batang.

Pengedar Pil Koplo Batang
Pelaku Pengedaran Pilkoplo di Batang

“Kami telah berhasil menangkap kedua pelaku sindikat pengedar pil koplo beserta ribuan barang bukti. Penangkapan kedua tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa adanya peredaran obat atau pil hexmer dan dextro di wilayah Limpung,” kata Kasat Narkoba Polres Batang AKP Sono didampingi KBO Iptu Joko Utomo, Minggu (4/12).

BACA JUGA

GEGER !! Penemuan Mayat Janda di Warungasem Batang, Tubuhnya Terkulai di Garasi Majikan

“Maling Pro” 500 Motor Digasak, Polrestabes Semarang Ciduk Komplotannya

Diciduk Polsek Limpung, Bocah Asal Bawang Ini Bawa Kabur Motor “Tiger” Saat Pacaran

Diungkapkan, berdasarkan informasi tersebut, pihaknya lalu melakukan penyelidikan. Anggota Satnorba yang diterjunkan menyamar dengan berpura-pura akan membeli pil tersebut. Maka terjadilah transaksi dengan tersangka di ruas jalan raya Desa Sempu, Kecamatan Limpung, pada Jum’at (2/12). Saat itu juga, Bokir bersama barang bukti langsung dibekuk dan dibawa ke Mapolres Batang.

AKP Sono lebih lanjut mengatakan, dalam pengakuannya, tersangka Bokir mendapatkan ribuan pil koplo tersebut dari temannya, bernama Her. Polisi pun begerak memburu Her. Pada hari yang sama, Jum’at pukul 16.30 WIB, Her berhasil diringkus di jalan Desa Gabuk. Kecamatan Bawang Kabupaten Batang.

“Kami masih melakukan pengembangan kasus ini dan kedua pelaku bisa dijerat dengan pasal 196 dan atau pasal 197 UU No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,” tandas AKP Sono.(*)

BACA JUGA  THR Kramat Mulai Menggeliat Kembali, Ini Daftar Acara "HIBURAN" di Batang Mei 2017
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed