oleh

Bolos Sekolah, 3 Bocah SMP ini Digelandang Polsek Wonotunggal

-PENDIDIKAN-Dibaca 1.166 Kali

PORTALBATANG.COM, Wonotunggal – Kenalakan Remaja seakan tak pernah habis, salah satunya yang dialami tiga bocah SMP di kecamatan Wonotunggal ini. Ketiga Bocah ini dihukum untuk menghadap ke tiang bendera dan hormat bendera.

Ada sebab ada akibat, bukannya sekolah dengan rajin dan tidak memikirkan orang tuanya yang bekerja untuk menyekolahkannya, ketiga bocah yang masih duduk di SMP ini malah bolos saat jam belajar.


BACA JUGA  SMP N 3 Bawang Batang Wajibkan Para Siswa Hafal Alqur'an Minimal 3 Juz

Ketiga bocah ini di Ciduk Polisi Sektor Wonotunggal, menurut Kapolsek Wonotunggal “ Saat patroli, kami mendapati ketiga siswa SMP di kecamatan Wonotunggal ini tengah membolos sekolah, lantas kami tindak lanjuti dengan memberi hukuman menghadap tiang bendera dan hormat bendera” ujar Komisaris Polisi Doni Krestanto, S.Kom (Rabu 25/1/17).

Selain itu, ketiga bocah ini juga dibina dan akan dilaporkan kepada pihak sekolah masing-masing serta untuk membuatnya jera, para orang tua dari ketiga bocah ini akan di hadirkan.

Dilain tempat, Guru Bimbingan Konseling di sekolah Bocah ini pun ikut datang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Wonotunggal.

“Terimakasih pak polisi, agar hal ini tidak terulang dikemudian hari, operasi ini harus terus dilakukan”, Ujarnya.(*)

Loading...

Komentar

Index Berita