oleh

GEGER !! Wanita Tertabrak Kereta Api di Desa Karanggeneng Kandeman

-DAERAH-Dibaca 3.014 Kali

PORTALBATANG.COM, Kandeman – Seorang wanita tanpa identitas dengan usia sekitar 40 tahun tewas mengenaskan akibat tertabrak kereta api di Desa Karanggeneng, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, sabtu dinihari tadi (28/1/2017).

Menurut informasi yang berhasil portalbatang.com himpun dari beberapa sumber menyebutkan, Warga karanggeneng berkerumunan ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) guna melihat jasad korban kecelakaan yang mengenaskan.

Korban Tertabrak Kereta Api Karanggeneng Kandeman Batang

Dalam penghimpunan informasi ciri-ciri wanita tanpa identita sini memakai rok sebatas lutut tanpa memiliki identita slengkap. Warga karanggeneng saat dimintai informasi pun tidak mengetahui dari mana dan mau kemana korban tabrak kereta api ini.

BACA JUGA  SAH !! Bule Gadis Cantik Ilaria Asal Itali Resmi Menjadi Istri Dzulkifar Warga Tragung Kandeman Batang

Namun dari posisinya, wanita paruh baya ini menyusuri rel kereta api dan tidak mengetahui atau terserempet kereta api.

“Saya tidak mengetahui korban ini, korban wanita paruh baya ini tanpa identitas dan hanya memakai rok celana pendek sebatas lutut” tutur warjuni yang merupakan warga setempat.

BACA JUGA  AWAS DUIT PALSU !! POLRES BATANG Ciduk Sindikat Duit Palsu di Kandeman

Setelah portalbatang.com menelisik informasi dari sumber lain, “korban tertabrak KA Harina dari Bandung tujuan Surabaya, di KM 72+4, Ujungnegoro – Kuripan, pukul 04.05 WIB. Saat itu juga, Masinis KA, Mulyadi lalu melaporkan hal tersebut ke stasiun terdekat, dan diteruskan ke polisi” kata Pengatur Jalan Kereta Api (PPKA) yang dikutip dari SUARA MERDEKA.

“Jenazah korban tabrak kereta ini kemudian di bawa POLSEK TULIS bawa ke RSUD Kabupaten Batang guna untuk menjalani visum, sedangkan kereta api Harina dengan nomor lokomotif 2061304 yang bertujuan ke Surabaya dari Bandung tersebut meneruskan perjalanannya kembali” ujar saeful.

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed