oleh

Nekad Nyolong di Siang Bolong, Kusworo BONYOK Dihajar Warga Limpung

-BATANG, DAERAH-Dibaca 3.049 Kali

PORTALBATANG.COM, Limpung – Edy Kusworo (30) tergolong nekad. Di siang hari, tanpa peduli akan risiko yang harus ditanggung, berusaha membawa kabur sepeda motor Honda Beat No Pol G-3885- CV milik Ahmad Nur Fatihin (18), warga Desa Pungangan, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, yang di parkir di teras rumahnya.

Maling Limpung Batang
Kapolsek Limpung (paling kanan) bersama anggota saat menginterogasi tersangka. (Photo : Suara Merdeka)

Namun Edy Kusworo, baru sekitar 50 meter membawa kabur kendaraan yang ia curi, kepergok warga. Karena geram warga menghajar pelaku hingga babak belur.

BACA JUGA  Suwardi Terpilih Ketua Paguyuban Kades Kabupaten Kendal

Adegan main hakim warga, berhasil dihentikan, oleh Brigadir Dodi Handoko, anggota Bhabinkamtibmas yang kebetulan lewat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai pulang shalat Jum’at.

Selanjutnya, pelaku yang berdomisili di Dukuh Ringinsari, Desa Surodadi, Kecamatan Gringsing tersebut, dibawa ke Polsek Limpung untuk diamankan.

Menurut Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Limpung AKP Raharja mengatakan, saat ini tersangka telah diamankan dan mendekam di ruang sel tahanan Polsek Limpung untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

BACA JUGA  MIRIS, Miliaran Dibeli Begini Kondisi Dua Kapal Wisata Pantai Sigandu

“Tersangka sudah kami amankan dan saat ini sedang kami periksa,” kata Kapolsek,Sabtu (21/1).

Dikatakan, selain meringkus pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih tahun 2015, lengkap dengan STNK dan kunci kendaraan milik korban. “Tersangka akan kami jerat dengan pasal 362 KUHP,” kata AKP Raharja.(*)

Sumber : Suara Merdeka

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed