oleh

Heboh !! PEDAGANG SAYUR CANTIK Sosialisasikan Pilkada Batang 2017

-BATANG, POLITIK-Dibaca 993 Kali

PORTALBATANG.COM, BATANG – Berbeda dengan daerah lainnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang punya cara tersendiri untuk menyosialisasikan Pilkada 2017.

Sebanyak 750 pedagang sayur keliling, dikerahkan untuk membantu sosialisasi Pilkada Kabupaten Batang. Namun di antara pedagang itu, ada satu orang sosok wanita pedagang sayur cantik, Dewi Purwasih (27), warga Desa Kalangsono, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang.

Pilkada Batang 2017

Dewi mengaku bersedia menjadi relawan keliling dari rumah ke rumah untuk menyukseskan Pilkada Batang.

“Saya merasa punya tanggungjawabnya di daerah, agar masyarakat mengetahui Pilkada di Batang” jelas dia, Rabu (28/9/2016).

Dia mengaku, juga akan mengenakan rompi yang bertuliskan Pilkada Batang yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 mendatang. Biasanya, Dewi berkeliling di daerah Kecamatan Banyuputih sekitar wilayah Kalangsono, Kalinyamat dan Pasiran.

“Nanti saya akan membantu sosialisasi Pilkada 2017 di Batang ini. Sambil jualan, sembari memberi tahu mereka,” jelas dia.

Jangan kaget bila bertemu pedagang sayur cantik di daerah Banyuputih ini mengenakan rompi KPU Batang dan menyosialisasikan Pilkada 2017. (*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed