oleh

“DULU” dan “KINI” Ini Potret Kota Batang Terbaru 2017

-KEPO-Dibaca 1.500 Kali

PORTALBATANG.COM – Halo warga Batang dan sekitarnya, sudah merasakan Kota Batang berkembang ? Dengan tagline “BERKEMBANG” Kini Kota Batang yang merupakan (Ex) Wilayah karisidenan Pekalongan kini sudah menampakkan taringnya. Penasaran dengan BERKEMBANGnya Kota Batang Sesuai dengan Taglinenya?

Berikut ini PORTALBATANG.COM mengulas beberapa Wana Wisata dan Bangunan Baru di Kota Batang yang “DULU”nya tertinggal jauh sekarang Makin berkembang dan Maju dengan Pimpinan yang berjiwa muda. Ini ulasannya,

Potret Photo Terbaru Kabupaten Batang 2017

Gardu Pandang Telaga Sidringo

Wisata Reban Blado Kembaran Ranu Kumbolo di Jawa Tengah Telaga Sidringo berlokasi di Batang tepatnya berbatasan dengan Kabupaten Banjarnegara lokasinya berada di desa Mojotengah,namun rute terdekat untuk sampai di lokasi adalah dengan melewati desa Wono Priyo

 Gardu Pandang Telaga Sidringo

Gardu Pandang Telaga Sidringo, Wonopriyo Gerlang ,Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Yang baru adalah dengan di buatkan Fasilitas Gardu Pandang sekitar danau untuk melihat pemandangan alam sekitar Telaga Sidringo Batang

Pengkol Van Java Menjangan Subah

Ketinggian sekitar 10 meter dari permukaan tanah. Dari atas menara bisa menikmati matahari terbit/terbenam dengan latar pesawahan yang luas. Di Pengkol Van Java pengunjung cukup memberikan donasi seikhlasnya.

Pengkol Van Java Menjangan Subah Batang

Rencananya kedepan akan dilakukan pengembangan untuk agrowisata ini dengan menambahkan wahana Menara/Gardu Kembar dan wahana Outbond. Ulasan lengkapnya ada disini Wisata Terbaru Batang Pengkol Van Java

Pengkol Van Java Menjangan Subah Batang

Ancer ancer Lokasi Pengkol Van Java Menjangan Subah Batang

Dari Pekalongan Otw Pasar Subah masih ke timur ke SMA 1 Subah / Pom bensin Subah ke timur kurang lebih 50 M Ambil kanan jalan menuju Gapura Desa Keborangan masuk nanti ada SD Menjangan masih ke selatan terus ada lapangan di daerah situ lokasinya.

BACA JUGA  WASPADA !! Saat Pakai Helm, Jika Tidak Ingin Serangga ini Masuk Kedalam Telinga

Gardu Warna Warni Sibiting

Berlokasi di kembanglangit jika kamu ke Wisata Sikembangpark jalan lagi kurang lebih 1 km nanti ada Hutan Damar nanti ada tikungan pertama lokasinya di situ kalau kamu melewati jembatan Sibiting berarti kejauhan.

Pasar Batang Baru

Pasar Batang Baru

Pasar Tradisonal Modern Batang yang sangat megah yang baru baru ini di resmikan oleh Menteri Perdagangan

Pelabuhan Batang

Pelabuhan Batang akan digunakan untuk bongkar muat ikan dan batubara. Pelabuhan dengan luas 6 hektar itu memang diperuntukan sebagai pelabuhan niaga, sehingga untuk kapal penumpang tidak bisa dilakukan. Oleh sebab itu untuk sementara fasilitas yang dibutuhkan yaitu pelebaran akses jalan dan lapangan penumpukan.

Wisata Pelabuhan Batang

 

Pelabuhan Batang terletak di Klidang Lor pantai Jawa bagian Utara dan merupakan pelabuhan regional berdasarkan KM. 53 Tahun 2012. Pelabuhan ini mengalami beberapa perubahan sejak tahun 1980-an. Aktivitas bongkar muat di pelabuhan ini berhenti sementara sejak 2015 dan hingga hari ini belum ada lagi.

Pelabuhan Batang

Dari data unit penyelenggaara Pelabuhan Kelas III Batang, bongkar muat dilakukan terakhir tahun 2014 dengan total 17.308 kegiatan. Hingga saat ini tahun 2017 proses pembangunan masih berlanjut hingga pelabuhan siap beroperasi maksimal.

Kolam Renang Cokro Kembang

Wisata Gringsing Kolam Renang Cokro Kembang di Kecamatan Gringsing Batang merupakan Wahana Wisata baru di Gringsing ang patut kamu kunjungi.

Kolam Renang Cokro Kembang

Rumah Pohon Villa Bukit Asri

Rumah Pohon Villa Bukit Asri Wates

Wisata Wonotunggal Jembatan Panah Rumah Pohon Villa Bukit Asri Wates Wonotunggal Batang Wajib mengunjungi tempat ini bagi yang suka Foto Selfi dan menikmati pemandangan alam di atas rumah pohon.(*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed