oleh

Meriahnya Tahun Baru di BATANG Walau Grimis Hujan

-BATANG-Dibaca 1.092 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Kendati sempat diguyur hujan, sejak matahari terbenam di penghujung tahun 2016, ternyata tidak menyurutkan semangat warga kota Batang yang datang berduyun-duyun memadati ruas jalan Veteran.

Di lokasi tersebut digelar panggung hiburan, dan pesta kembang api menyambut pergantian tahun yang berlangsung pada Sabtu malam (31/12/2016).

Pesta Kembang Api Batang
Pesta Kembang Api di Kota Batang, Jawa Tengah (Photo by : Suara Merdeka)

Ketika malam makin menukik, dan sepoi angin dingin terasa menusuk tulang, suasana panggung hiburan yang mengusung “X” band dan Three B Plus Band kian meriah.

BACA JUGA  BREAKING NEWS : Gadai Mobil Rental, Warga Karangasem Utara di Ciduk POLRES BATANG

Apalagi malam itu Komandan Kodim (Dandim) 0736 Batang Letkol Inf.Fajar Ali Nugraha tampil menyanyikan berbagai lagu dari Bon Jovi yaitu “Is My Love”, Slank “Kutak bisa,” God bless “Rumah kita,” dan beberapa lagu lagi.

Tampilnya Dandim atas pentas, disambut apllause meriah dari ribuan warga yang memadati depan panggung.

Sorak sorai makin riuh saat Three B Plus Band membawakan lagu kenangan dari Koes Plus dan De Loyyd.

Acara menunggu pergantian tahun yang dipusatkan di ruas jl.Veteran tersebut, dihadiri Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo, Wakil Bupati Batang Soetadi, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Imam Teguh Rahardjo, Kepala SKPD dan undangan lainnya.

BACA JUGA  Biaya SKCK Naik, Ini Sosialisasi yang Dilakukan POLRES BATANG

Ketua DPRD Kabupaten Batang Imam Teguh Raharjo dalam kata sambutannya berharap agar Kabupaten Batang di tahun 2017 makin bertambah maju.

“Di tahun baru, kita menjadi manusia yang lebih baik lagi untuk menjalankan tugasnya bagi kemajuan Kabupaten Batang,” kata Imam Teguh Raharjo.

Pada detik-detik pergantian tahun, dari 2016 ke 2017, dilaksanakan do’a bersama dan membaca shalawat yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batang KH. Abdul Faqih, dan ditutup dengan penyalaan kembang api selama 15 menit yang menerangi langit kota Batang.(*)

Sumber : Suara Merdeka 

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed