oleh

Bocah SD Asal Gringsing Batang Tewas Tertabrak Kereta Api

-DAERAH-Dibaca 858 Kali

PORTALBATANG.COM, Gringsing – Lagi – lagi selfie membawa korban lagi, kegiatan alay naas ini di alami oleh Bocah SD asal Desa Kebondalem, kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. Bocah SD bernama Zahrotun Najwa binti Amrin (12 tahun) ini tertabrak kereta api di perlintasan jalan raya Desa Kebondalem. Pada minggu (5/22017) kemarin.

Informasi yang berhasil di himpun oleh PORTALBATANG.COM dari berbagai sumber menyebutkan, bahwa Bocah SD tersebut tengah selfie ria bersama kedua temannya, namun tiba – tiba kereta api Argo Sindoro II muncul dari belakang dan kedua temannya berhasil menghindar namun Bocah ini langsung tersambar dan meninggal seketika.


Menurut Kepolisian Resort Kota Batang AKBP Juli Agung Pramono melalui AKP Ahmad Almunasifi, saat korban tersebut tengah sibuk selfie kemudian muncul KA Argo SIndoro II yang dikemudikan oleh masinis Ali RIdho. Namun naas korban tidak berhasil menghindar dan akhirnya tewas ditempat kejadian.

BACA JUGA  Sangat Kreatif !! Warga Candigugur Bawang Batang Ini Bikin Kandang Terpadu Untuk Kotoran Hewan

“Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.35 WIB, korban yang berdomisili di Desa Gringsing RT 01/RW 07, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang tersebut lalu kami evakuasi ke RSI Kendal, setelah orangtua korban kami beritahu,” kata AKP Akhmad Almunasifi yang dikutip dari Suara Merdeka.(*)

Loading...

Komentar

Index Berita