oleh

GEGER !! Sesosok Mayat MISTERIUS Dievakuasi Polsek Gringsing Bersama Warga

-BATANG, DAERAH-Dibaca 409 Kali
Laporan Humas Polres Batang

PORTALBATANG.COM, GRINGSING – Sesosok mayat laki laki tanpa identitas dengan kondisi sudah membusuk saat ditemukan warga di sungai lampir Dukuh Kluwung Desa Tedunan Kecamatan Gringsing. Sabtu (25/2/17) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Saat ini jenasah berada di Rs. Kalisari Batang,” ujar Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Gringsing AKP Akhmad Al Munasifi, S.H., Sabtu (25/2) sore.


Polsek Gringsing Evakuasi Mayat
Polsek Gringsing dan Warga Evakuasi Mayat Misterius. (Photo : Humas Polres Batang)

Lebih lanjut Kapolsek Gringsing AKP Akhmad Almunasifi menjelaskan, mula kejadian pada Sabtu  25 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB Tohari (47) perangkat Desa setempat di telp oleh  Sri Bangun Sastro bahwa ada informasi ada bau busuk di sekitar sungai lampir termasuk Dukuh Kluwung Desa Tedunan kecamatan gringsing.

Polsek Gringsing Evakuasi Mayat
Polsek Gringsing dan Warga Evakuasi Mayat Misterius. (Photo : Humas Polres Batang)

Kemudian Tohari menghubungi Saat, lalu Tohari dan Saat bersama sama warga Dukuh Kluwung mencari bau busuk tersebut dan setelah di cari di sungai Lampir telah di ketemukan mayat seorang laki laki tanpa identitas.dengan ciri-ciri korban memakai celana panjang warna hitam, ikat pinggang kain warna hitam dan tinggi badan kurang lebih 165 cm.

BACA JUGA  PLTU BATANG : Nelayan dan Aktivis Lingkungan Demo Tolak PLTU Batang

Mendengar adanya laporan warga, petugas Polsek Gringsing bergegas menuju ke TKP. ” Benar adanya laporan tersebut dan bersama sar Tagana dibantu warga, polisi lakukan evakuasi korban dan membawa korban ke Rs. Kalisari Batang untuk tindakan lanjut.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat, yang merasa kehilangan salahsatu keluarganya dengan ciri ciri diatas, bisa langsung menghubungi Polsek Gringsing maupun Rs. Kalisari Batang.

Sementara itu, “Kami masih menyelidiki penyebab kematian dan identitas mayat tersebut,” imbuh Kapolsek Gringsing.(*)

Laporan Humas Polres Batang / Portal Batang

Loading...

Komentar

Index Berita