oleh

Polsek Limpung dan Koramil Limpung GOTONG ROYONG di Gedung Koramil Banyuputih

-BATANG-Dibaca 240 Kali
Laporan Humas Polres Batang

PORTALBATANG.COM, Batang Kecamatan Banyuputih adalah pemekarang dari kecamatan Limpung.Dearah yang berada di Jalur pantura tersebut terus berbenah diseluruh infrastruktur yang ada ,termasuk penyiapan gedung perkantoran.Salah satunya adalah markas koramil Banyuputih yang saat ini masih berstatus Pos Ramil

Hari Sabtu (24/2) jam 07.00-08.30 udara bersih dan angin bertiup sepoi-sepoi ikut menghantarkan anggota polsek dan koramil Limpung yang bekerja bakti melaksanakan pengurukan cekungan tanah di depan kantor.

Riang gembira ,penuh canda tawa dan penuh kehangatan ,tidak terasa kegiatan cepat selesai.

BACA JUGA  4 DPD KPK YEL RI Resmi Dikukuhkan Untuk Kawal Kemajuan Daerah

“Beginilah ujud dari siergitas dan soliditas TNI dan POLRI di lapangan saling bahu membahu dan bekerja sama dalam tugas” ungkap Kapten Infantri Sugito Dan Ramil 02 Limpung.

Senada dengan Dan Ramil dalqm kesempatan tersebut Kapolsek AKP Raharja,SH,MH mengatakan “Sepi ing Pamrih Rame ing gawe artinya rajin dalam bekerja tanpa pamrih berat sama di pikul ringan sama di jinjing” tandal alumni S2 Fakultas Hukum Unissula tersebut.

“Seperti diketahui bersama Pos Ramil Banyuputih yang berada di jalur pantura desa sembung tersebut smoga bermanfaat bagi masyarakat banyak serta mendukung tugas pemerintah” tandas Komandan Pos Ramil Bqnyuputih Pelda Syafi’i.

Kegiatan belangsung dengan aman dan tertib sebagai penutup kegiatan di laksanakan sarapan pagi dan di tutup dengan doa.(*)

Humas Polres Batang / Portal Batang

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed