oleh

Foto Kekinian Murah di Studio Photo Yansend Photography Batang

-BISNIS-Dibaca 2.731 Kali

PORTALBATANG.COM, Lifestyle – Akhir – akhir ini memang foto berlatar belakang kekinian sedang digandrungi oleh masyarakat luas, banyak dari berbagai kalangan dari mulai anak – anak hingga orang dewasa pun menggandrungi foto berlatar belakang Kekinian. Namun, kocek yang di keluarkan untuk membuat foto album kekinian ini memang sangat sangat dalam, hal ini lah yang mendorong pria asal Wirosari Batang untuk membuka Studio Photo Kekinian Yansend Photography.

Yansend Photography
Studio Yansend Photography. (Photo : Dokumen Pribadi Yansend Photography)

Pria beranak satu ini tidak menyangka, bahwa Studio Photo Yansend Photography miliknya akan terkenal dan diburu oleh masyarakat wilayah Kabupaten Batang maupun luar daerah. Selain melayani foto Album kekinian, Studio Photo Yansend Photography ini juga melayani foto bertemakan lain misalkan saja foto lawas, foto bertemakan animasi, kartun, profesi dll.


Pria yang kerap dipanggil Yansen ini juga sering menerima foto prewedding, “Ya mas, di Studio Photo Yansend Photography milik saya ini saya menerima apapun jenis fotonya seperti, prewedding, ulang tahun, kelahiran atau acara apapun yang biasa kami tangani”, ujar pria yang menjadi pemilik dari Studio Photo Yansend Photography tersebut.

Yansend Photography
Studio Yansend Photography. (Photo : Dokumen Pribadi Yansend Photography)
Yansend Photography
Studio Yansend Photography. (Photo : Dokumen Pribadi Yansend Photography)
BACA JUGA  Harga Pasang Kawat Bronjong Terbaru 2019 Paling murah

Selain itu, di Studio Photo Yansend Photography juga memang menerima banyak konsumen. Konsumen yang sering diterima oleh Studio Photo Yansend Photography ini yakni Pasangan muda-mudi bahkan banyak remaja dan instansi yang menggunakan jasa Studio Photo Yansend Photography.

Yansend juga terbuka untuk melayani photo di luar ruangan (Outdoor). “Kadang banyak juga sih ya, konsumen yang jauh jauh datang kesini yang ingin menyewa jasa Studio Photo Yansend Photography namun untuk di luar ruangan”. Ucap Pria lulusan SMKN 1 BATANG.

Di studio yang dimiliki oleh Pria lulusan SMKN 1 BATANG ini juga melayani untuk pemetaan wilayah, foto dari atas, maupun foto event yang harus difoto dari ketinggian.

“Saya sih juga melayani foto untuk pemetaan wilayah mas, selain itu ya foto dari atas yang tidak dapat dijangkau orang ya” Kata Pria yang hobi memainkan Drone tersebut.

Untuk biaya menggunakan layanan Studio Photo Yansend Photography ini, yansen tidak mematok harga yang mahal, harganya bersaing.

Lokasi Studio Photo Yansend Photography ini pun sangat dekat dengan Pusat Kota Batang, Studio Photo Yansend Photography sendiri berlokasi di Wirosari 3 B2 No. 8, Sambong, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51212.

Bagaimana? Ingin foto anda bersama pasangan atau sahabat anda jadi hits kekinian? Yansend Photography punya jawabannya. (*)

Loading...

Komentar

Index Berita