oleh

Wisata Terbaru Kebun Bunga Krisan Pagilaran Batang

-TRAVEL-Dibaca 2.414 Kali

TRAVEL – Membahas wisata Batang terbaru memang tidak ada habisnya, dipenghujung tahun 2016 kemarin dunia wisata Batang dihebohkan dengan munculnya berbagai destinasi wisata terbaru Batang yang sangat hits untuk selfie dikalangan masyarakat Batang maupun dikota sekitarnya yakni Agrowisata kebun Bunga Krisan Wonobodro Kecamatan Blado Kabupaten Batang .

Kini muncul lagi Wisata Baru Batang taman bunga krisan di kawasan Agrowisata Kebun Teh Pagilaran yang terletak di belakang SD Negeri Keteleng 01 Blado Batang .


Kebun Bunga Krisan Pagilaran
Kebun Bunga Krisan Pagilaran. (Photo : @20okta_rina)

Wisata Bunga Krisan Pagilaran Batang

Kebun bunga krisan ini dikelola oleh kelompok tani setempat yakni “sri Tani lestari” dan juga pemuda setempat yang ikut mengelola kebun bunga krisan ini. Sebenarnya, Wisata Baru Taman Bunga Krisan Pagilaran ini merupakan kebun bunga yang terletak didalam ruangan atau Green House.

Di Wisata Kebun Bunga Krisan Pagilaran ini terdapat 11 Varian Bunga Krisan yakni Bunga Krisan Solinda Pelangi, Bunga Krisan Kineta, Merahayani, Velma, Paropati dan beberapa varian Bunga Krisan lainnya yang sangat menyejukkan mata.

Kebun Bunga Krisan Pagilaran
Kebun Bunga Krisan Pagilaran. (Photo : @swastikaadi2108)

Lokasi Wisata Kebun Bunga Krisan Pagilaran

Wisata Kebun Bunga Krisan Pagilaran ini memang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Batang , tepatnya di Desa Keteleng, Kecamatn Blado, Kabupaten Batang . Lokasi ini dapat ditempuh dengan jarak kurang lebih 1 jam dari Pusat Kota Batang .

Setelah menempuh jarak 1jam menuju Agrowisata Pagilaran, maka akan terlihat papan nama arah yang menuju Wisata Kebun Bunga Krisan Pagilaran yang terpampang jelas di depan SD Negeri Keteleng 1 dan kemudian akan terlihat Green Hous “House Sri Tani Lestari”

Bagaimana? Wisata Terbaru Kebun Bunga Krisan Pagilaran ini pastinya menjadi List yang wajib dikunjungi dikala WeekEnd atau hari libur tiba. Bisa juga mengunjunginya saat Anda pulang kampung atau kebetulan melewati Kota Batang.(*)

Loading...

Komentar

Index Berita