Alwi’s Store_Cloth Brush, Toko Baju Distro Murah Hadir Dikota Batang

oleh -Dibaca 647 Kali
Alwi’s Store_Cloth Brush

PORTALBATANG.COM, Batang – Suka baju distro? Tapi uang disaku pas-pasan? TENANG! Alwi’s Store_Cloth Brush punya jawabannya! Baju distro memang digandrungi bagi sebagian banyak orang, Baju distro ini pun memiliki pamor sendiri yang menjadi identitas dan tingkat kepercayaan bagi pemakainya. Peminat Baju distro ini sekarang bukan untuk kalangan remaja atau kaula muda saja, namun kini orang tua pun menggandrungi baju distro ini.

Sayangnya, Baju distro yang dijual di kios – kios distro biasanya dijual dengan harga yang mahal, hanya segelintir orang saja yang sudah bekerja yang mampu membeli Baju distro dengan harga ratusan ribu ini. Namun, kini semua orang dari kalangan anak muda, pelajar hingga mereka yang bergaji pas-pasan dapat menikmati baju Distro dengan harga yang fantastis murahnya!

Di Alwi’s Store_Cloth Brush ini menyediakan Baju distro murah namun tetap memiliki kualitas yang berani diadu, Baju distro yang dijajakan oleh Alwi’s Store_Cloth Brush ini memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

Alwi’s Store_Cloth Brush
Warehouse Distro Alwi’s Store_Cloth Brush Cepokokuning Batang. (Photo : Sylvia/Portal Batang)

Pasalnya Pemilik Alwi’s Store_Cloth Brush ini  tidak menggunakan teknik “Sablon” yang umumnya teknik ini dipakai oleh pembuat baju distro untuk membuat gambar di bahan bajunya.

BACA JUGA  Polsek Limpung dan Koramil Limpung GOTONG ROYONG di Gedung Koramil Banyuputih

“ Iya mas, baju distro yang saya pasarkan ini memang berbeda dari baju distro yang bertebaran di Indonesia ya, khususnya di wilayah Batang ini. Kan biasanya mereka menggunakan teknik sablon untuk menggambar atau membuat painting di bajunya, namun saya membuat painting dengan cara Brush atau semprot.” Ujar Hadi pemilik Alwi’s Store_Cloth Brush saat diwawancari oleh Tim Portal Batang pada Minggu (19/3/2017).

Pemilik Alwi’s Store_Cloth Brush yang  hanya mengenyam pendidikan hingga bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini mengaku, bahwa baju distro miliknya ini memiliki kualitas yang sangat bagus ketimbang baju distro yang harganya ratusan ribu di distro-distro wilayah Kabupaten Batang.

Alwi’s Store_Cloth Brush
Pembeli Baju Distro di Warehouse Alwi’s Store_Cloth Brush. (Photo : Sylvia/Portal Batang)

“Jadi kualitas baju distro yang dijual oleh Alwi’s Store_Cloth Brush ini memiliki kualitas yang OKE mas, kenapa? Karna pembeli baju distro di Alwi’s Store_Cloth Brush tidak akan menemukan painting baju yang meleleh atau luntur ya saat dicuci”, Ungkap pemuda kelahiran tahun 1994 ini.

Tak hanya itu saja, Alwi’s Store_Cloth Brush juga menjual baju distro yang sangat murah ! ketimbang kompetitor sejenis di wilayah Kabupaten Batang. Baju distro yang proses paintingnya menggunakan Brush atau semprotan ini bisa anda bawa pulang langsung dengan harga mulai 30ribu saja.

Alwi’s Store_Cloth Brush
Penyemprotan (Brush) Warehouse Alwi’s Store_Cloth Brush. (Photo : Sylvia/Portal Batang)
BACA JUGA  Furniture Karya Jepara, Beli Mebel Kayu Jati ASLI JEPARA Harga Murah

“Baju yang Alwi’s Store_Cloth Brush tawarkan ini memang murah mas, namun kami tidak melupakan kualitas disetiap baju distro yang Alwi’s Store_Cloth Brush jual. Pembeli di Alwi’s Store_Cloth Brush ini bisa bawa pulang langsung baju distro ini mulai dengan harga 30ribu saja yang jauh berbeda dengan kompetitor kami” pungkas Hadi.

Hadi yang sebagai pemilik Alwi’s Store_Cloth Brush ini juga menyatakan, baju distro dari Alwi’s Store_Cloth Brush ini langsung dijajakan dari pabrik pembuatnya, hal ini dikemukakan hadi untuk memangkas biaya pemasaran yang memang selangit biayanya.

Alwi’s Store_Cloth Brush
Beberapa Koleksi Warehouse Alwi’s Store_Cloth Brush. (Photo : sylvia/Portal Batang)

Dengan cara ini, baju distro dengan kualitas DIJAMIN dari Alwi’s Store_Cloth Brush ini dapat Anda bawa pulang dengan harga yang murah.

Hadi pun menambahkan tips teknik penjemuran untuk baju Distro dari Alwi’s Store_Cloth Brush ini, teknik penjemurannya dibalik agar painting nya tidak mudah pudar. Wajar jika semua baju distro jika penjemuran ketika dicuci ini tidak dibalik maka akan cepat memudar warnana.

“Selain dibalik saat proses penjemuran setelah dicuci, ada baiknya dijemur di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Semua baju distro warnanya akan memudar jika dijemur di terik matahari” tambah Hadi saat terkahir di wawancarai tim Portal Batang.

Lokasi Alwi’s Store_Cloth Brush

Alwi’s Store_Cloth Brush sendiri berlokasi di Desa Cepokokuning Batang tepatnya di Jalan Pemuda Selatan No. 07 RT 02 RW 01, Desa Cepokokuning, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang.

Bagaimana? Tertarik dengan baju Distro dengan teknik Brush (Semprot) berkualitas tinggi dari Alwi’s Store_Cloth Brush? Mulai dengan 30ribu saja, Anda dapat membawa pulang baju Distro kelas Premium. (*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *