oleh

Dituduh Akan Culik Anak, Wanita Paruh Baya ini Digelandang Warga Karangasem Utara Batang

-BATANG-Dibaca 1.126 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Wanita tua paruh baya yang berumur 50 tahun tanpa identitas ini digelandang oleh warga Karangasem Utara, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Wanita tanpa identitas dengan ciri – ciri memakai rok kumal ini lalu di gelandang ke kelurahan Karangasem Utara, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang.

Berita tertangkapnya wanita paruh baya tanpa identitas yang dengan memakai rok kumal ini langsung cepat menyebar ke telinga warga hingga ratusan warga berjubel memadati halaman kantor kelurahan pada kamis siang (9/3/2017). Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan dengan berjubelnya warga, akhirnya wanita paruh baya ini dimasukkan kedalam ruang kapala kelurahan.

culik karangasem utara Batang
Wanita diduga akan culik Anak karangasem utara di gelandang ke Polsek Batang. (Photo : Afrin Facebook)
culik karangasem utara Batang
Wanita diduga akan culik Anak karangasem utara di gelandang ke Polsek Batang. (Photo : Afrin Facebook)

Emosi warga yang berjubel di dalam kelurahan meledak ketika wanita paruh baya ini tidak terdengar suara jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan oleh kepala kelurahan. Warga dengan geramnya langsung menjebol pintu kantor kelurahan Karangasem Utara.

BACA JUGA  Ribuan Petasan di Warungasem Batang Disita Polsek Warungasem

Beruntung aparat kepolisian sigap datang ke lokasi dan Wanita paruh baya ini langsung digelandang ke Polsek Batang.

culik karangasem utara Batang
Wanita diduga akan culik Anak karangasem utara di gelandang ke Polsek Batang. (Photo : Afrin Facebook)

Kepala Kelurahan Bandriyono telah membenarkan bahwa ada peristiwa tersebut di kelurahan Karangasem Utara. Bandriyono mengungkapkan awal mula kejadian ini wanita paruh baya tanpa identitas ini mencolek-colek anak laki-laki yang terlihat sedang asyik bermain-main dengan teman sebayanya.

“Si Anak tersebut langsung ketakutan ketika wanita paruh baya tanpa identitas ini mencolek-coleknya, anak laki-laki ini menjerit dengan histeris, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut langsung menjerit minta tolong disertai dengan teriak culik” ucap Bandriyono.

Saat dimintai keterangan, wanita paruh baya tanpa identitas ini menjawabnya dengan Bahasa campuran sunda disertai dengan kalimat terbata-bata.

“Sebagai masyarakat yang cerdas, kita jangan percaya dengan berita Hoax tentang culik yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat, jika ada yang mencurigakan langsung lapor kepada pihak yang berwajib saja guna meminimalisirkan main hakim sendiri” tambah Bandriyono.(*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed