oleh

SADIS !! Wajah Gadis Cantik Asal Dringo WONOTUNGGAl Batang ini Disiram Air Keras

-BATANG, DAERAH-Dibaca 909 Kali
Laporan Humas Polres Batang dan Tribun Jateng

PORTALBATANG.COM, Wonotunggal – Nasib naas menimpa seorang gadis bernama Nur Asriyah (22 Tahun) Warga Desa Dringo, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang. Gadis berparas Cantik ini menjadi korban penyiram oleh seseorang tidak dikenal pada sabtu (04/03/2017) kemarin malam.

Seperti yang Portal Batang lansir dari  Humas Polres Batang dan Tribun Jateng, Korban disiram saat hendak pulang menuju rumahnya, yang lokasinya tak jauh dari lokasi kejadian, atau tepatnya di Jalan Pemuda depan SPBE Cepokokuning, Batang.

“Saat ini kondisi korban sudah membaik dan bisa melihat setelah mendapat perawatan medis di RSUD Kalisari,” Ujar Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto, Minggu (5/3) siang.

Gadis Dringo disiram air keras
Warga berkerumun di depan rumah warga disebelah SPBE Cepokokuning untuk mengetahui kronologi gadis dringo disiram air keras. (Photo : Humas Polres Batang dan Tribun Jateng)

Kapolsek Batang menuturkan, kejadian ini bermula saat korban yang bekerja sebagai karyawan apotek di RSUD Kalisari ini hendak pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor.

Dalam perjalanan korban merasa ada yang mengikuti dirinya. Karena takut Korban lalu masuk ke dalam SPBU kadilangu. Setelah dirasa sudah tidak diikuti, korban melanjutkan perjalanan pulang kembali.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian,  tiba-tiba dirinya dihentikan oleh dua orang lelaki dan menyuruh korban untuk membuka helm.

BACA JUGA  BREKING NEWS !! Desa Klidang Lor dan Kelurahan Karangasem Utara Terendam Banjir Rob, Ternyata Ini Faktanya

Pelaku sempat memukul helm Korban.  Salah seorang pelaku kemudian membuka paksa helm dan menyiramkan cairan yang diduga air keras ke wajah korban.

Gadis berparas ayu ini kemudian terjatuh dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Oleh warga, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar serius di wajah dan saat ini masih dirawat secara intensif di RSUD Kalisari.

“Saat ini petugas tengah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi guna pengusutan kasus ini dan menunggu hasil laboratorium  mengenai cairan yang diduga air keras tersebut,” tandas AKP Bambang Sugiyanto. (*)

Humas Polres Batang / Tribun Jateng / Portal Batang

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed