oleh

MIRIS, Hutan Kota Rajawali Batang Kini Jadi Tempat Pesta Miras Gratis

-BATANG-Dibaca 687 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Sungguh MIRIS, kesan ini akan Anda ungkapkan ketika berada di Hutan Kota Rajawali Batang. Pasalnya, hutan kota yang dibanggakan warga Batang ini beberapa bulan yang lalu menjadi ikon wisata kota Batang yang gratis dan menjadi tempat wisata Batang yang hits namun kini citra tersebut hanya menjadi isapan jempol belaka.

Hutan Kota Rajawali Batang yang terletak di pojok barat kota Batang ini menjadi tempat pemuda yang tidak bertanggung jawab. Bagaimana tidak, Hutan Kota Rajawali Batang yang menjadi icon wisata keluarga GRATIS ini dikotori dengan botol minuman keras.

Hutan Kota Rajawali
Penampakan Pocong di Hutan Kota Rajawali Batang. (Photo : Aktivitas Pemuda Batang)

Polsek Batang dan Satpol PP Batang banyak menerima aduan warga yang kerap melihat botol minuman keras yang berserakan di Hutan Kota Rajawali Batang. Botol minuman keras ini bekas para pemuda tidak bertanggung jawab yang kerap menggelar pesta MIRAS di tempat tersebut.

“Memang benar sekali, di Hutan Kota Rajawali Batang saat ini sering sekali digunakan untuk pesta MIRAS oleh pemuda yang tidak bertanggung jawab yang beda dengan sebelum di benahi. Kami juga menyita beberapa minuman keras seperti Congyang dan A.O” Ujar Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto pada jum’at (24/3/2017).

Selain itu, kapolsek Batang menambahkan anggotanya belum menemukan laporan warga terkait Hutan Kota Rajawali Batang yang dijadikan tempat mesum.

Hutan Kota Rajawali
Hutan Kota Rajawali Batang

(Geger !! Ada penampakan Pocong di Hutan Kota Rajawali Batang)

Disisi lain, setelah berubahnya Hutan Kota Rajawali Batang ini banyak juga diterlihat pasangan muda – mudi yang berseliweran memadu kasih di tempat tersebut. Tak jarang, warga setempat juga melihat pasangan yang masih menggunakan seragam sekolah.

Selain itu, di Hutan Kota Rajawali Batang juga saat ini banyak ditempati para pedagang yang berjualan.

BACA JUGA  Omah Tani Batang Kampanyekan Budaya Pertanian Dengan Sistem Organik

“Ya mas, ya gimana lagi ya. Kalau urusan perut kita pedagang ya dagang aja yang penting halal. Soal boleh tidaknya nanti lah kalau ada gusuran ya tinggal gusur saja”. Ujar salah satu pedagang yang menjajakan minuman ringan dan makanan ringan di Hutan Kota Rajawali Batang.

(Geger !! Ada penampakan Pocong di Hutan Kota Rajawali Batang)

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Batang pun ikut angkat bicara soal penemuan botol miras di Hutan Kota Rajawali Batang.

“Ya, kami sudah mendengar tentang kabar tersebut. Kami sudah membentuk tim malam yang intinya jika masih ada pengunjung yang berkunjung ke Hutan Kota Rajawali Batang ini lebih dari jam 10 malam akan kami tindak” Jelas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Batang yang dirangkum dari radar pekalongan.(*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed