oleh

KASIHAN, Bocah Asal Tulis Batang Ini Lumpuh Layu dan Tidur Hanya Beralaskan Tikar

-BATANG, DAERAH-Dibaca 619 Kali
Laporan Humas Polres Batang

PORTALBATANG.COM, Tulis – Bocah dari keluarga yang (maaf) kurang mampu yang berasal dari Dukuh Nanom Timur Desa Wringin Gintung Kecamatan Tulis Kabupaten Batang ini hanya terkulai lemah di atas tempat tidur yang beralaskan tikar. Bocah yang bernama Lisana Sidqi Aulia berusia 4 tahun ini memang mengidap penyakit yang bagi seusianya sangat membahayakan dirinya.

Penyakit yang diderita Lisana Sidqi Aulia ini tergolong sangat membahayakan bagi dirinya jika tidka ditangani dengan cepat dna tepat. Penyakit Lumpuh Layu yang menyerang tubuh bocah mungil ini sudah sekian lama dideritanya, namun apa daya kondisi perekonomian keluarga ini tidak dapat membawa bocah berumur 4 tahun ini berobat dengan layak.

Kabar bocah asal Desa Wringin Gintung Kecamatan Tulis ini langsung terdengar sampai ke telinga Ibu-ibu bhayangkari (istri polisi) Polsek Tulis Polres Batang. Mereka (Bhayangkari) terenyuh dengan kisah bocah tersebut yang merupakan warga dan cakupan keamanan bagian dari wilayah Polsek Tulis.

Alhasil, Bhayangkari bersama Kapolsek Tulis AKP I Wayan Sono dan Bhabin Kamtibnas Brigadir Mury berkunjung ke kediaman bocah tersebut.

Bhayangkari, Bhabin Kamtibnas serta Kapolsek Tulis selain menghibur bocah ini, mereka juga memberikan peduli kasih terhadap mereka yang membutuhkannya. Disaat itu pula mereka memberikan tali asih kepada kedua orang tua bocah yang menderita lumpuh layu ini.

KASIHAN, Bocah Asal Tulis Batang Ini Lumpuh Layu dan Tidur Hanya Beralaskan Tikar
Bhayangkari Polsek Tulis beserta jajarannya memberikan tali asih kepada bocah lumpuh Desa Wringin Gintung, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang. (Photo : Humas Polres Batang)
BACA JUGA  GEGER !! Gadis Bule Cantik Asal Italy Ini Ternyata Pacar Dari Pemuda Desa Tragung Kecamatan Kandeman Batang

Kedatangan personil dari kepolisian Polres Batang ini pun disambut dengan istimewa oleh Marsinah ibunda Lisana, tampak jelas Lisana sedang terbaring lemah dan tiduran di atas Kasur beralaskan tikar tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk peduli Kapolsek Tulis sekaligus menjadi program tali asih Bhayangkari dalam rangka silaturahmi. Kami berharap kedatangan ini bisa membantu keluarga Marsinah untuk membantu sedikit meringankan untuk mengobatkan anaknya yang sedang sakit,” ujar Nyonya Alfiah Wayan Sono selaku Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tulis.(HumasPolresBatang/PortalBatang)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed