oleh

Lutfi Warga Poncol Pekalongan Pengedar Sabu-sabu Berhasil Diciduk BNN Batang

-BATANG, NARKOTIKA-Dibaca 686 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Tersangka pengedar Narkoba berhasill di cokok apparat Gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batang dengan BNN Provinsi Jawa Tengah pada Selasa, 7 Maret 2017 kemarin. Tersangka bernama Lufi (43tahun) yang diciduk di kawasan depan SPBU Binagriya, Medono, Pekalongan, Jawa Tengah.

Teguh Budi Santoso selaku kepala BNN Kota Batang mengatakan, “Penangkapan dan pengungkapan peredaran gelap jaringan pengedaran Narkotika Jenis 1 (Satu) ini tidak lepas dengan adanya keiku sertaan masyarakat warga Batang dan Pekalongan yang masuk ke BNN dan langsung kami tindak lanjuti”.


BACA JUGA  HEBAT !! RSUD Batang Dapat Sertifikasi Akreditasi KARS
BNN Batang
Tersangka Dimintai keterangan oleh Aparat BNN. (Photo : Trisno Suhito – Suara Merdeka)

Tim BNN Kota Batang setelah menerima laporan tersebut kemudian langsung membuntuti tersangka didampingi dengan BNN Provinsi Jawa Tengah dibawah Kasie Pemberantasan Narkotika Syafril SH. Setidaknya ada Sembilan orang yang BNN yang diturunkan untuk penampakan tersangka ini.

Dari hasil penangkapan Lutfi yang merupakan tersangka ini BNN Kota Batang beserta BNN Provinsi Jawa Tengah berhasil menemukan barang bukti yakni Satu paket Sabu-sabu seberat 10 gram. Barang haram ini dipasok dari Semarang dan kemudian diedarkan di wilayah Batang dan Pekalongan.

Tersangka yang diciduk di SPBU Binagriya ini yang merupakan Warga Poncol Pekalongan kemudian di amankan ke kantor BNN Provinsi Jawa Tengah yang beralamatkan di Jalan Madukoro Semarang guna pemeriksaan.

“Dengan tertangkapmya pelaku ini, BNN Kota Batang berhasil memutus rantai perdaran Narkotika jenis Sabu-sabu di wilayah Kota Batang dan Pekalongan, selain itu BNN Batang juga akan melakukan pengembangan kasus terkait ditangkapnya tersangka.(*)

Loading...

Komentar

Index Berita