oleh

POLRES BATANG Akan Panggil Pelaku Penceburan Mobil dan Motor di Muara Kali Sambong

-BATANG-Dibaca 406 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Kasus mobil dan motor ‘mistis’ yang diceburkan ke muara sungai Sambong atau pantai Boom Batang mendapat respon dari kapolres Batang, AKBP Juli Agung Pramono. Kapolres akan meminta keterangan pemilik mobil Honda Brio dan sepeda motor matic Yamaha Mio yang sengaja diceburkan dengan kembang melati di kap dan dalam mobil, 11 Maret lalu.

Sebelumnya, warga di sekitar pantai Boom Batang digegerkan dengan penemuan mobil dan motor di muara pantai Boom. Mobil dan motor tanpa pemilik ditemukan di muara sungai Sambong atau lebih dikenal dengan pantai ngeBoom Batang. Anehnya, dikap dan di dalam mobil ditemukan kembang melati. Kondisi kaca mobil dalam keadaan pecah. Sabtu (11/3) dinihari.

BACA : GEGER !! Penemuan Honda Brio dan Mio Soul Di Muara Kali Sambong Batang

Raffi Erlangga, warga Batang menceritakan penemuan mobil yang masih misterius tersebut. “Masih misterius kenapa bisa masuk kedalam muara pantai Boom Batang. Dan tidak ada pemiliknya. Dan banyak bertaburan bunga melati di atas kap mobil nya. Sepertinya ada hubungan dengan mitos atau mistis,” ujarnya.

Kejadian tersebut kemudian diselidiki oleh pihak kepolisian resort Batang. “Kami sudah menyelidiki kepemilikan kedua kendaraan tersebut melalui data base baik yang ada di Regident Dir. Lantas Polda, maupun Korlantas Mabes Polri. Hasilnya kita dapatkan dua identitas. Yang pertama, untuk mobil Honda Brio dengan plat nomor L 1553 TB, milik seseorang yang bertempat tinggal di jalan Supriyadi, Surabaya,” ujar AKBP Juli, Rabu (15/3).

BACA : GEGER !! Penemuan Honda Brio dan Mio Soul Di Muara Kali Sambong Batang

Sedangkan untuk motor matic Yamaha Mio dengan plat nomor H 5478 KS, milik seseorang yang bertempat tinggal di Pedurungan, Semarang. Lanjut Kapolres Batang.

“Kedua pemilik kendaraan beda jenis tersebut akan segera kita panggil untuk dimintai keterangan,” lanjut AKBP Juli. “Kami belum bisa memastikan motif dibalik semua itu. Prediksi kami, mungkin barang-barang bekas yang dijual untuk kepentingan yang bersangkutan.” Tambahnya.

BACA : GEGER !! Penemuan Honda Brio dan Mio Soul Di Muara Kali Sambong Batang

AKBP Juli menambahkan, Kalau dikaitkan dengan kasus pidana, sampai saat ini belum ada pemilik yang melapor kehilangan, kecurian atau dirampas. Termasuk pemilik terkini maupun pemilik yang dalam database juga belum melapor.

Sebelumnya, seorang saksi yang sedang memancing di lokasi kejadian, melihat empat orang yang sedang mendorong mobil dan motor dengan sengaja diceburkan ke muara sungai Sambong. Saksi juga melihat, empat orang tersebut menaburkan aneka kembang dalam kendaraan yang diceburkan.(*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed