oleh

POLRES BATANG Unjuk Gigi Dalam Fashion Show Dan Atraksi Gegap Gempita Car Free Night Operasi Simpatik Candi 2017

-BATANG-Dibaca 195 Kali
Laporan Humas Polres Batang

PORTALBATANG.COM, Batang – POLRES Batang menyelenggarakan pagelaran “Clear & Clean” dalam rangka penerimaan Anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) Tahun Ajaran 2017 serta operasi simpatik candi 2017. Selain pagelaran tersebut, ada pula pagelaran Gegap Gempita Free Night Aksi SImpatik 123.

Acara yang diselenggarakan di Jalan Veteran Batang depan Pendopo ini dihadiri oleh beberapa petinggi Kepolisian dan TNI Wilayah Kabupaten Batang.

Kapolres Batang Polres Batang
Kapolres Batang menonton video tron dalam Acara Fashion Show Dan Atraksi Gegap Gempita Car Free Night. (Photo : Humas Polres Batang)

Seperti yang di lansir dari Humas Polres Batang, “Meningkatkan simpati masyarakat terhadap lalulintas guna mendukung Promoter Kapolri dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di kabupaten Batang” dengan penuh rasa semangat dan rasa kebersamaan bertempat di Jl. Veteran depan Pendopo Kabupaten Batang, Sabtu (11/3/17). Perhelatan tersebut mampu menyedot ribuan warga batang untuk menyaksikan beberapa pertunjukan yang ditampilkan.

Pagelaran Polres Batang
Pagelaran Kuda Lumping dalam Acara Fashion Show Dan Atraksi Gegap Gempita Car Free Night. (Photo : Humas Polres Batang)
BACA JUGA  KPU Batang Umumkan Salinan DPS Pilkada 2017

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0736 Batang letkol Inf Fajar Ali Nugraha, S.sos, Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum, Kasi intel Kejari Arfan Halim S.H, Forkompinda Kabupaten Batang , LSM Pelangi Nusa  Jatmiko, para Kabag, Kasat,  Kapolsek sejajaran Polres Batang, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batang.

Kapolres Batang memberikan hadiah kepada pemenang dalam Acara Fashion Show Dan Atraksi Gegap Gempita Car Free Night. (Photo : Humas Polres Batang)

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono dalam sambutan mengatakan, pelaksanaan operasi simpatik Candi 2017 sedang berlangsung berbarengan pula dengan Penerimaan Anggota Polri TA 2017 oleh karena itu pada malam hari ini kita mengadakan kegitan Gagap Gempita Aksi Simpatik 2017.

Ditambahkan Kapolres AKBP Juli Agung Pramono kegiatan ini guna  meningkatkan simpatik masyarakat terhadap Polri khususnya agar lebih memahami peraturan berlalu lintas dan dapat menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas dan pada kesempatan ini pula akan dilaksanakan sosialisasi penerimaan Anggota polri TA 2017, terang Kapolres.

Disampaikan Kapolres kegiatan malam ini akan ada banyak hiburan kampanye keselamatan berlalulintas serta sosialisasi penerimaan Bintara polri dan banyak doorprice yang akan dibagikan oleh karena itu saya berharap sambil menikmati pertunjukan yang kami suguhkan masyarakat Batang juga bertambah wawasan, pengetahuan tentang tertib berlalu lintas dan penerimaan Anggota Polri.

BACA JUGA  335 Jama'ah Haji Batang Kloter 9 Dilepas Bupati Batang di Halaman Pedopo Kabupaten Batang

Dalam sambutan penutup Kapolres berharap  pada acara malam hari ini semoga Tuhan yang maha esa senantiasa memberikan petunjuknya kepada kita semua.

”Semoga pada acara malam hari ini Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua dan acara dapat berjalan lancar aman,” jelas Kapolres.

Kemudian acarapun dimeriahkan dengan parade baris berbaris dari SMP Negeri 2 dan SMK Negeri 1 Batang serta seni budaya roeg ponorogo dan atraksi peragaan busana sehari- hari yang dikenakan anggota Polisi Pria dan Polisi Wanita yang diperagakan oleh anggota Polri Polres Batang, Kesenian kuda lumping Zebra kemudian ditutup dengan atraksi motor otomotif  Batang.

Sebelum memulai acara Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono beserta Dandim Batang Letkol Inf. Fajar Nugraha beserta Kabag Sumda , Kasat Lantas menyaksikan  videotron pemutaran tentang sosialisasi penerimaan anggota Polri serta membagikan leaflet kepada para pengunjung.

Dalam kegiatan juga dibuka pelayanan SIM keliling dan stan informasi penerimaan anggota Polri serta pengukuhan BOC (Batang Otomotif Community). (*)

(HumasPolresBatang/PortalBatang)
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed