oleh

Kurangi Angka Kecelakaan, Polsek Gringsing Peduli Tata Tertib Lalu Lintas

-BATANG, DAERAH-Dibaca 252 Kali
Laporan Humas Polres Batang

PORTALBATANG.COM, Gringsing – Maraknya kecelakaan lalu lintas yang ditimbulkan oleh pengguna jalan raya yang tidak patuh tata terbit membuat jajaran Polsek Gringsing peduli dengan fakta yang mencengangkan tersebut. Pasalnya kecelakaan lalu lintas yang ditimbulkan oleh tidak tertibnya pengguna jalan raya sangat besar di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Batang.

Dengan angka yang setiap hari meningkat, membuat Polsek Gringsing peduli dengan angka tersebut. Polsek Gringsing melakukan pembinaan dan penertiban di jalur pantura Rabu (22/03/2017), penertiban dan pembinaan ini guna menekan angka kecelakaan akibat pengguna jalan yang tidak tertib berlalu lintas.


Polsek Gringsing
Anggota Polsek Gringsing melakukan pembinaan dan penertiban di Jalur Pantura. (Photo : Humas Polres Batang)

Seperti lansiran dari Humas Polres Batang, perlunya kesadaran dalam tertib lalu lintas sesuai Dengan UU lalu Lintas Jalan No 22 tahun 2009, maka jajaran Polsek Gringsing Melakukan pembinaan dan penertiban kepada pengguna kendaraan dan masyarakat terorganisir maupun tidak terorganisir. Pelajar dan Karyawan perusahaan yang masih belum sadar tertib walaupun Giat Ops Simpatik 2017 yang sudah berakhir kemaren 21 Maret 2017.

Kapolsek Gringsing AKP Akhmad Almunasifi, SH. beserta Anggota Polsek Gringsing masih tetap melaksanakan Giat Peduli Tertib Lalu Lintas. Kegiatan tersebut sengaja dilakukan mendasari Perintah dari Pimpinan Polres Batang Bapak Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.I.K., S.H., M.Hum yg ditindaklanjuti oleh Kapolsek Gringsing AKP Akhmad Almunasifi.SH.Dengan mengedepankan anggota Bhabinkamtibmas yg dilakukan setiap hari.

BACA JUGA  Walaupun Tidak Heboh, Upacara Bendera HUT Kabupaten Batang ke-51 Ini Tetap Khidmat

Kapolsek gringsing menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna menghimbau warga masyarakat khususnya Kecamatan Gringsing dan pengguna jalan lain mentaati peraturan laulintas, untuk mengurangi data kecelakaan laulintas.

“Saya harap masyarakat pengguna jalan lebih berhati-hati dan mentaati peraturan lulintas.” Ujar Kapolsek Gringsing AKP Akhmad Almunasifi, SH. (HumasPolresBatang/PortalBatang).

Loading...

Komentar

Index Berita