oleh

POLSEK GRINGSING Serukan Gerakan “Anti Hoax” yang Meresahkan

-BATANG, DAERAH-Dibaca 273 Kali

PORTALBATANG.COM, Gringsing – Berita Hoax, Ya berita hoax di tahun 2017 ini booming kembali. Pasalnya pada tahun 2015 berita Hoax khusus penculikan sempat booming juga, namun hebohnya berita tentang penculikan hingga penganiayaan yang terduga pelaku penculikan sangat meresahkan. Hal ini yang didasari oleh Polsek Gringsing untuk menanganinya.

Rabu (29/3/17) kemarin Polsek Gringsing serukan gerakan “Anti Hoax” guna mengantisipasi terjadinya tindakan yang tidak di inginkan.


Dalam kegiatan yang bertajuk “Anti Hoax” ini, jajaran kepolisian sektor Gringsing Resor Batang melakukan penyuluhan kepada masyarakat serta aparat desa di balai desa Madugowongjati.

BACA JUGA  Aktor Hollywood Matt Damon ke Batang Cuma Lihat Jamban?

Acara ini dihadiri juga Wakapolsek Gringsing Iptu Akhmad Aris, kepala desa Edy Rahuyanto, Kanit Binmas Slamet Riyanto, serta Bhabhinkamtibmas setempat.

Wakapolsek menghimbau untuk tidak menyebarkan berita dari media social sebelum memastikan bahwa berita tersebut benar adanya.

Senada dengan Wakapolsek Gringsing, Bhabinkamtibnas Ipda Slamet juga menghimbau jangan membuat onar dan terprovokasi dengan adanya berita Hoax.

Kepala Desa Madugowongjati Edy Rahuyanto sangat mengapresiasikan acara yang bertajuk “Anti Hoax” yang digelar oleh jajaran Polsek Gringsing ini, baginya acara ini diperlukan untuk mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan ketika berita Hoax tersebar.(*)

Loading...

Komentar

Index Berita