oleh

BREAKING NEWS !! Curi HP, Pemuda Ujungnegoro Kandeman Batang Ini Dicokok Polisi

-BATANG-Dibaca 1.929 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Seorang pemuda asal Desa Ujungnegoro, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang ini harus dicokok Polisi Polsek Batang. Pemuda berumur 20 tahun ini berinisial PN dicokok polisi Polsek Batang bukan tanpa sebab. Pemuda yang belakangan ini menjadi pengangguran ini nekad curi HP milik Doni Merunanda (27 tahun), warga Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang.

Informasi yang berhasil dihimpun dari PORTALBATANG.COM dari beberapa sumber menyebutkan bahwa tersangka PM pada senin minggu lalu (13/3/2017) pada pukul 04.30 WIB mencuri HP milik korban dengan cara masuk ke rumah Doni Merunanda.

Rumah Doni merunanda ini berada di Gang anggur, Kelurahan Kasepuhan. Pagi kala itu, PN menggasak tiga unit HP milik Doni dengan berbagai tipe dan merek, tidak hanya itu juga HP yang di gasak PN ini pun lngkap dengan chargernya.

Pagi harinya, doni mengetahui bahwa ada seseorang yang masuk ke rumahnya tanpa permisi, ketika Doni meneliti rumahnya ternyata ada beberapa Unit HP yang raib digasak maling. Seketika itu juga, Doni langsung lapor polisi Polsek Batang.

BACA JUGA  Arus Balik Mudik Berakhir, Tol Batang - Semarang di Tutup Kembali

Pada jum’at (17/3/201) lalu, Polsek Batang menerima laporan bahwa warga Kelurahan Watesalit telah menangkap seorang pemuda yang warga dicurigai maling, pemuda ini akan gasak rumah seorang dokter tidak jauh dari RSUD Kalisari Batang.

Dihimpun dari pihak kepolisian dan beberapa sumber mengatakan, “Saat tersangka kami mintai keterangan, ia dalam keadaan teler karena mengonsumsi obat-obatan terlarang. Dari tas tersangka kami berhasil mengamankan tiga unit  HP dan benda lainnya sebagai barang bukti,” ujar Kapolsek, Minggu (19/3/2017) siang, kepada awak media.

Dalam aksinya, PN ditemani oleh temannya yakni AF (26 tahun) yang saat ini masih buron. Polisi pun sudah mendapatkan beberapa bukti yakni tiga unit HP lengkap dengan aksesorisnya, tas warna hitam dan powerbank.

Dari keterangan Kapolres Batang Juli Agung Pramono, para tersangka ini bakal di jerat dengan pasal 363 KUHP kasus pencurian. (*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed