oleh

Mantan Bupati Batang Ini Ingatkan Waspada Akun Instagram Palsu Atas Namanya

-BATANG-Dibaca 462 Kali

PORTALBATANG.COM, Batang – Yoyok Riyo Sudibyo mantan bupati Batang ini semenjak tidak lagi menjabat sebagai Bupati Batang, yoyok pun kembali menata usahanya yang kacau dan hancur semenjak dia menjadi Bupati Batang.

Semua kegiatan Yoyok Riyo Sudibyo ini pun di share ke media social Instagram pribadinya yakni di @yoyok_riyo. Kegiatan yoyok ini mulai dari berbelanja, bercengkrama dengan tetangga kontrakannya, berdagang, jalan-jalan hingga menjadi pemateri dalam beberapa acara.

Yoyok Riyo Sudibyo (Photo : Dok Pribadi, @yoyok_riyo)

Netizen pun tidak sedikit berkomentar di kolom komentar instagramnnya. Tak sedikit netizen mendukung untuk maju di pertarungan PILKADA JATENG 2018 yang akan datang. Like dari follower Instagram Yoyok Riyo Sudibyo ini pun mengalir drastic dari setiap kegiatan yang di unggahnya ke Instagram.

Rupanya kepopuleran mantan bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo ini pun dimanfaatkan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab. Salah satunya akun Instagram yang mengatasnamakan Yoyok Riyo Sudibyo bernama @yoyokriyos.

Akun Palsu Yoyok Riyo Sudibyo
Akun Palsu Yoyok Riyo Sudibyo

Dalam akun @yoyokriyos ini pun selalu mengupload foto kegiatan Yoyok baik saat Yoyok Riyo Sudibyo menjadi Bupati Batang hingga Yoyok menjadi mantan Bupati Batang. Kegiatan sehari-hari mantan bupati Batang ini pun tidak lupu diunggah oleh akun @yoyokriyos.

Dikolom diskripsi akun @yoyokriyos ini juga ertuliskan “Official Account Yoyok Riyo Sudibyo, Mantan Bupati Batang 2012-2017”.

Namun Yoyok Riyo Sudibyo membantah bahwa dirinya memiliki akun lain, Yoyok mengatakan akun resmi pribadinya hanya satu yakni @yoyok_riyo dan tidak ada yang lainnya.

Yoyok juga menyampaikan bahwa jika ada hal-hal yang bersangkutan dengannya di akun @yoyokriyos, Yoyok Riyo Sudibyo tidak akan bertanggung jawab atas hal-hal yang tidak diinginkan mengenai dirinya di akun tersebut.(*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed