oleh

Tinjau Perkembangan TMMD, Dandim 0736/Batang Merapat Dilokasi TMMD Sengkuyung I/2017 Limpung

-BATANG, DAERAH-Dibaca 261 Kali
Laporan Agung Priambodo, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Limpung – Dandim 0736/Batang  Letkol Inf Fajar Ali Nugraha didampingi Danramil 02/Limpung  Kapten Inf Sugito dan Kepala Desa Wonokerso Muhamidin meninjau langsung pelaksanaan kegiatan sasaran TMMD Sengkuyung I/2017  di Desa Wonokerso Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Senin (17/4/2017)

Kegiatan itu dalam rangka mengecek dan memantau langsung perkembangan pengerjaan sasaran fisik TMMD  baik pengerjaan makadam jalan, pembuatan gorong-gorong maupun pembuatan tebing penahan jalan.

Hal itu dilakukan agar semua sasaran dapat dikerjakan dengan baik dan sesuai dengan rencana serta selesai tepat waktu.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim berharap dengan kegiatan gotong royong melalui program TMMD dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

TMMD Sengkuyung Limpung
Letkol Inf Fajar Ali Fajar Nugraha sedang memantau pembuatan jemabatan dan selokan.

Letkol Inf Fajar Ali Nugraha mengharapkan dapat menjadi salah satu solusi sekaligus bentuk peran serta nyata dalam mempercepat pembangunan.

Karena kegiatan TMMD  ini sangat efektif, baik dilihat dari sisi pembangunan ekonomi, pertahanan keamanan, cinta tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA  Kurangi Angka Kecelakaan, Polsek Gringsing Peduli Tata Tertib Lalu Lintas

Dan program TMMD  ini dilaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah sasaran dengan menggunakan bottom up system.

System ini dilaksanakan secara komprehensif dan integral, karena melibatkan semua unsur yang terkait mulai dari tingkat desa dan kelurahan.

Adapun sasaran-sasaran yang dipilih berdasarkan skala prioritas, diteliti dan dipadukan dengan program pemerintah daerah.(*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed