oleh

Heboh !! Istri Presiden Joko Widodo Hadiri Pernikahan Keponakannya Di Talun Pekalongan

-PEKALONGAN-Dibaca 595 Kali
Laporan Zaenak Arifin, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Pekalongan – Istri Presiden Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo dijadwalkan hari ini, Sabtu (1/4) menghadiri pesta pernikahan keponakannya di Desa Kalirejo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan. Informasi yang beredar dari hasil rapat koordinasi di Polres Pekalongan Kota menyebutkan Presiden Jokowi bersama istri akan menghadiri pernikahan di Pekalongan.

Sebelumnya, jajaran Polres Pekalongan Kota menggelar Rapat Koordinasi rencana pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke wilayah Pekalongan. Rapat Koordinasi ini di laksanakan pada pukul. 09.00 wib, bertempat di Aula Mapolres Pekalongan Kota. Jum’at (31/3).


BACA JUGA  Lama Buron, Abdurrohman Warga Jenggot Akhirnya Dicokok Polresta Pekalongan

Rapat Koordinasi Kesiapan Kunjungan Presiden RI dan Ibu Negara di Pekalongan dipimpin oleh Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Enriko Sugiharto Silalahi, Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Muhamad Mastur dan Walikota Pekalongan yang diwakili oleh Asisten I Sekda Kota Pekalongan Doyo Budi Wibowo, serta dihadiri oleh  para pejabat unsur TNI dan Polri.

Sementara itu, rombongan keluarga Presiden Jokowidodo tiba di Pekalongan, Jum’at (31/3) pukul 13.00 wib. Rombongan langsung dikawal oleh satlantas Polres Pekalongan ke keluarga keponakan Jokowi di Desa Kalirejo, tepatnya didekat SD Kalirejo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA  Maling Apes, Maling Burung Ini Kabur ke Terminal Kajen Pekalongan dan Akhirnya Bonyok

Pengawalan dan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Iptu Trino W tersebut berjalan lancar. Diagendakan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri pernikahan keponakannya hari ini. (WD/PortalBatang)

Loading...

Komentar

Index Berita