Ini Tanggal Pernikahan Dzulkifar dan Ilaria Bule Cantik Asal Italy dan Nama Asli Ilaria

oleh -Dibaca 10.449 Kali
ilaria
Laporan Ahmad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Kandeman – Dzulfikar (23 tahun) yang merupakan warga Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang Jawa Tengah ini sudah bikin Geger Warga Desa Tragung hingga  seluruh masyarakat di Kabupaten Batang.

Betapa tidak, Dzulkifar yang dikenal tetangganya jarang bersosialisasi dengan warga sekitar ini diam – diam memiliki pacar bule asal Italy, Bule Gadis cantik ini bernama Ilaria Bianco (21 tahun).

Kedatangan Ilaria secara dadakan ke Indonesia dan langsung menuju Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang ini buat warga sekitar rumah Dzulkifar Gempar.

Tak khayal, Polsek Tulis dan aparat Desa setempat  menuju ke kediaman pemuda yang belum memiliki pekerjaan ini.

Hebohnya lagi, pemuda yang kurang bersosial menurut tetangganya ini dapat memikat Ilaria Bianco hanya dengan berkenalan di facebook  dan kerennya lagi Ilaria bersedia menabung selama 2 tahun untuk dapat bertemu sang pujaan hatinya.

Seperti di beritakan sebelumnya, BACA : GEGER !! Gadis Bule Cantik Asal Italy Ini Ternyata Pacar Dari Pemuda Desa Tragung Kecamatan Kandeman Batang

Kehebohan yang menjadi Geger warga Desa Tragung  ini tidak sampai disini saja, Dzulkifar dan Ilaria Bianco bakal melangsungkan pernikahan satu bulan lagi dari Ilaria Bianco datang.

“Kami sudah mantap akan menikah dengan Ilaria sekitar satu bulan lagi, hari dan tanggalmya sedang kami rundingkan bersama keluarga sambil menunggu proses administrasi selesai,” kata Dzulfikar, Minggu (23/4/17).

Dzulkifar juga menceritakan awal bertemu dengan Ilaria Bianco, menurut pemuda ini, ia berkenalan dengan facebook melalui (INBOX FACEBOOK).

“Kami berkenalan lewat akun facebook (FB). Pertama membuka FB  saya menemukan wajah Ileria, ia tampak begitu lembut. Saya langsung merasa sayang, cuma sayang bukan cinta. Lalu aku memberanikan diri menyapa dia, dengan tulisan “Hallo,” dan Ilaria membalas dengan kata yang sama. Kami lalu berkenalan hingga berkembang dari dari sayang menjadi cinta. Hubungan kami lewat FB sekitar dua tahun lebih. Pada akhirnya kami sepakat untuk menikah,” kata Dzulfikar.

Dzulkifar menambahkan jika ia tidak pernah belajar Bahasa inggris, dia belajar otodidak melalui internet, sedangkan Ilaria Bianco mampu menguasai dua Bahasa yakni Bahasa Italy dan Bahasa Inggris.

Kehadiran Warga Negara Asing  yang menghebohkan jejaring sosial media, pertelivisian hingga diliput oleh media luar negeri ini pun membuat Dzulfikar menjadi pemuda Desa yang Fenomenal.

Para netizen seluruh Indonesia berlomba – lomba untuk melihat foto Bule Italy ini dan Dzulkifar sendiri, Lihat betapa Cantiknya Gadis Bule Italy ini, BACA dan LIHAT : Ini Photo Gadis Bule Cantik Ilaria Asal Italy yang Datang Ke Desa Tragung Kandeman Batang

Keputusan Dzulkifar yang ingin menikahi Ilaria Bianco ini pun disambut bahagia dan langsung disetujui oleh orang tua Ilaria Bianco.

“Saya sudah meminta izin kepada kedua orangtua saya, untuk menikah dengan Dzulfikar,” kata Ilaria Bianco.

Sementara itu Ilaria yang datang ke rumah Dzulfikar pada 18 April 2017, secara terpisah mengatakan, untuk bisa ke Indonesia guna bertemu dengan sang kekasih.

Ilaria Bianco menabung selama 2 tahun. Sehari-hari Ilaria bekerja sebagai instruktur renang bagi murid SD di kota Milano, Italia.

Demi cintanya kepada Dzulfikar, gadis bule nan ayu itu rela melakukan perjalan ribuan kilomater dengan pesawat terbang dari Roma ke Jakarta dan selanjutnya disambung taksi hingga ke Desa Tragung.

Seperti apa kisah cinta mereka selanjutnya? Bagaimana kehebohannya ketika melangsungkan pernikahannya kelak? Dan bagaimana kehidupan mereka selanjutnya?

Portal Batang akan setia memantau perkembangan kisah cinta Dzulkifar dan Ilaria Bianco yang menghebohkan Indonesia ini.

Jadi wajib bagi Anda untuk  LIKE dan SHARE fanspage FACEBOOK RESMI  Official Portal Batang (KLIK DISINI) dan Juga Website Resmi PORTAL BATANG ini untuk tahu bagaimana kisah cinta beda benua ini. (*)

Penulis : Ahmad Nurfaqom
Editor : Novita Dwi Rizky
Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *