oleh

Peringati HUT Batang Ke-51, Mahasiswa Batang – Semarang Adakan Syukuran

-PENDIDIKAN-Dibaca 215 Kali
Laporan Sutomo Haryanto, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Pendidikan – Semarak Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Batang ke 51 tahun turut dilakukan oleh mahasiswa Batang yang menimba ilmu di Universitas PGRI Semarang Jawa Tengah.

Mereka yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Batang Universitas PGRI Semarang (Kumbang Upgris) mengadakan syukuran dan konsolidasi antar sesama mahasiswa Batang.

Dari data yang ada, terdampat 50 an mahasiswa yang kuliah di kampus beralamat di Jl.Dr.Cipto Semarang.

“Kami melakukan syukuran HUT Batang yang ke 51 tahun dengan sesama mahasiswa yang berasal dari Batang untuk berdoa bersama demi Batang yang lebih berkembang,” ujar Wahyu Bambang Pratama selaku Ketua Kumbang Upgris saat ditemui Selasa (11/4/2017) malam.

Wahyu yang saat ini baru semester 4 di Universitas PGRI Semarang itu menyampaikan bahwa organisasinya akan mengadakan musyawarah kerja untuk menyusun program yang berimplimentasi dengan tanggungjawab sosial pada daerah.

“Kami berharap agar Batang yang telah bertambah usianya dengan pemimpin yang baru bisa lebih berkembang maju,” harap pria dengan panggilan akrab Bambang.

Acara itu juga mengundang Koordinator Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa Batang Indonesia(Forkombi) dan Batang Student Comunity(Bascom) organisasi mahasiswa Batang di Universitas Wahid Hasyim Semarang. (*)

Loading...

Komentar

Index Berita