Laskar Alas Roban Bakal Uji Kebesaran PSIS Semarang di Kandang Mahesa Jenar

oleh
Persibat lawan PSIS
Persibat lawan PSIS
Laporan Agung Priambodo, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, OLAHRAGA – Persibat kembali melakukan latihan rutin seperti biasa setelah Senin sore (3/4) melakukan uji coba dengan klub lokal Limpung Maestro FC dengan hasil akhir 6-2 untuk kemenangan Persibat.

Pada latihan sore kemarin kembali Persibat kedatangan pemain baru dengan wajah lama yaitu Dani Namangge. Mantan striker Martapura FC ini tak asing lagi di Stadion Moh. Sarengat Batang.

Pria berposisi striker ini pernah membela Persibat Batang dibeberapa pertandingan uji coba di kala Persibat mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi divisi utama tetapi dibatalkan karena adanya kekisruhan di tubuh PSSI.

Sekarang Dani kembali lagi mengikuti seleksi untuk membela Laskar Alas Roban di ajang Liga 2 Indonesia. Disisi lain setelah Persibat melakukan dua uji coba dengan klub lokal Persaja Jatisari Subah dan Maestro Limpung.

Persibat akan kembali menguji kemampuannya dengan tim yang selevel yaitu PSIS Semarang. Setelah melakukan beberapa perundingan antara jajaran manajemen Persibat dan PSIS menghasilkan beberapa kesepakatan.

Kesepakatan tersebut yakni uji coba akan diadakan dua kali yaitu Minggu tanggal 9 April 2017 yang akan dilaksanakan di kandang Mahesa Jenar dan pada tanggal 14 April 2017 Persibat akan menjadi tuan rumah.

BACA JUGA  PERSIP Pekalongan Fokus ke Liga 3
Persibat lawan PSIS
Persibat lawan PSIS

“ kami sudah melakukan beberapa komunikasi dengan pihak manajemen PSIS Semarang yang diwakilkan oleh mas Liluk. Jadi memang kita juga sama-sama membutuhkan lawan uji coba yang sepadan nah kebetulan PSIS batal melakukan uji coba dengan PSS Sleman karena PSS ada kegiatan di Sleman. Kesempatan itu yang kita manfaatkan untuk menjalin komunikasi untuk beruji coba. Dari komunikasi itu menghasilkan kesepakatan uji coba dengan model home dan Away selain mengasah kemampuan mental pemain juga melihat hasil dari latihan selama ini jadi tim bisa evaluasi tentang lini mana yang perlu diperbaiki” tandasnya. Ucap Deddy Irawan.

Dan setelah PSIS skuad Persibat juga berencana akan melakukan satu kali uji coba dengan klub selevel tetapi masih sebatas komunikasi dengan klub tersebut.

Saat ditemui ditempat yang berbeda Pelatih Persibat Lukas tumbuan menambahkan bahwa tim Persibat setidaknya masih membutuhkan uji coba satu kali lagi untuk benar-benar menentukan siapa pemain yang akan di masukkan pada tim utama yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia 2017 .

Untuk sekarang ini sudah mulai terlihat kerangka tim nya tapi masih perlu perbaikan di beberapa lini yang masih rapuh.

Untuk itu Persibat setidaknya masih butuh uji coba dengan tim selevel paling tidak maksimal satu kali untuk memantabkan tim utama yang akan masuk dalam line up Persibat 2017” imbuhnya.(Persibat/PortalBatang)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *