PERSIBAT Batang Tundukkan PERSIBANGGA 2 – 0 Dalam Laga Perdana Liga 2 di Stadion Muh. Sarengat Batang

oleh
Persibat
Suporter Persibat Batang
Laporan Agung Priambodo, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, OLAHRAGA – Laga perdana liga 2 di Grup III PERSIBAT BATANG  tundukkan PERSIBANGGA Purbalingga dalam laga Kandang dengan perolehan skor 2 – 0 yang berlangsung di Stadion M. Sarengat Batang, Minggu (23/4/17).

Ketika wasit Akhmad Iksan meniup peluit, pertandingan ini berjalan sangat sengit. Kedua kesebelasan baik PERSIBAT  maupun PERSIBANGGA tidak mau mengalah. Hingga akhirnya di menit ke 23 PERSIBAT  mampu menjebol gawang PERSIBANGGA.

Gol pertama yang dicetak pemain PERSIBAT  hasil dari tendangan keras Honi Makrufan (8) di luar kotak pinalti namun, bola terkena mistar gawang hingga akhirnya Muh. Sholikin (15) dengan heading keras mampu merobohkan gawang PERSIBANGGA yang di jaga oleh Syamsuariadi Arsyad (24).

Serangan pertama di gawang PERSIBANGGA tersebut dari sektor kiri, setelah unggul 1 angka, PERSIBAT  pun gencar melakukan penyerangan ke gawang PERSIBANGGA dengan intruksi pelatih PERSIBAT.

Serangan demi serangan membuat PERSIBANGGA kalang kabut, dan di menit ke 78, GOL kembali menyambangi gawang PERSIBANGGA yang tercipta oleh pemain PERSIBAT  Dani Marvelous Namangge yang diturunkan oleh pelatih PERSIBAT.

PERSIBANGGA pun tidak kalah diam, kalah 2 angka dari PERSIBAT, PERSIBANGGA mulai melakukan penyerangan. Namun apa danya, serangan demi serangan yang di gencarkan oleh PERSIBANGGA tak mampu menjebol pertahanan dari PERSIBAT.

Pelatih PERSIBAT batang Lukas Tumbuan bersyukur atas kemenangan yang membuat PERSIBAT  Batang memiliki tiga poin di laga perdana dengan tekanan yang berat ini.

“Cukup memaskan memang, namun kami akan selalu memberikan dan mengevaluasi perbaikan pertandingan PERSIBAT  kedepannya” Ucap Lukas Tumbuan saat diruangan Press Conference.

Sementara itu pelatih PERSIBANGGA juga mengatakan, jika PERSIBANGGA harusnya menang namun rencana yang sudah di buat tidak jalan dan momennya pun kurang tepat.

“Untuk itu, kita akan evaluasi pasti mengapa system tidak berjalan” kata Lilik Suheri pelatih PERSIBANGGA.

Dengan adanya pertandingan tersebut, Ratusan Personel gabungan dari Kodim 0736 Batang  dan Polres Batang  ikut mengamankan jalannya pertandingan Liga 2 tersebut. (*)

Loading...

Komentari - Centang untuk Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *