oleh

Polsek Batang Evakuasi Pencari Burung yang Tewas di Gubug Sawah Denasri Kulon Batang, Ternyata Ini Penyebabnya …

-BATANG-Dibaca 1.712 Kali
Laporan Ahmad Nurfaqom, Portal Batang

PORTALBATANG.COM, Batang – Polsek Batang dibantu Warga mengevakuasi jasad pencari burung yang tewas di dalam gubug area persawahan Desa Denasri Kulon, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Selasa (25/4/17) pukul 16.00 WIB.

Ialah Dar (48), warga Blok Tengah,m Desa Krangkeng, Kecamatan Krangken, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Saat ditemukan tewasnya pencari burung ini, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.


Informasi yang dihimpun portalbatang.com melalui berita tertulis Humas Polres Batang, berawal bahwa Korban dan Saksi ( kakak kandung) sedang memasang jaring burung di area persawahan blok Dawangjoyo Desa Denasri Kulon, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang.

Korban pun sudah 2 hari korban mengeluh sakit perut, selanjutnya korban istirahat didalàm gubug ditengah sawah.

“Korban meninggal dunià di dalàm gubug, kemudian kakak korban memberitahu kejadiàn tersebut kepada perangkat Desa setempat dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Batang,” tutur Kapolsek Batang.

Dari hasil visum yang dikemukakan oleh Dr. Alvian Wirawan mengatakan, bahwa korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung dan tidak ada tanda – tanda penganiayaan.

Saat ini jasad pencari burung ini masih di RSUD Kalisari Batang, guna dilakukan hal-hal medis lainnya.(*)

Penulis : Ahmad Nurfaqom
Editor : Novita Dwi Rizky
Loading...

Komentar

Index Berita